Es Krim Emas yang Sempat Heboh di Jepang, Kini Hits di AS

Es krim berlapis emas
Sumber :
  • instagram.com/snowopolisco

VIVA – Es krim menjadi salah satu menu penutup yang cukup digemari oleh banyak orang. Rasanya yang manis dan lembut diklaim bisa membuat suasana hati seseorang menjadi lebih baik.

Cari Tahu Karakter Percintaan dari Jari

Namun belakangan ini tidak hanya varian rasa es krim yang beragam, tapi juga topping-nya. Salah satunya adalah topping berlapis emas.

Jika es krim berlapis emas ini telah populer di Jepang, Hong Kong, dan Singapura selama beberapa tahun terakhir, kini es krim itu baru populer di Amerika Serikat.

Emas Bisa Dijadikan Es Krim
Mengenal Kreasi Es Krim Mewah Lapis Emas

Dilansir dari laman Food&Wine, sebuah toko bernama Snowopolis yang berlokasi di Anaheim GardenWalk, dekat Disneyland, California, Amerika, telah meluncurkan es krim cone dengan topping vanila yang dilapisi dengan daun emas 24 karat. Es krim itu memiliki tekstur lembut.

Es krim paduan susu dan emas 24 karat tersebut memang tampak mewah dan harganya memang cukup menguras kantong untuk mencicipinya, yakni US$14,95 atau sekitar Rp205 ribu. Meski dilapisi emas 24 karat, Anda tak perlu khawatir karena itu aman disantap.

Jadi laper lihat berita di atas, wisata kuliner yuk! Ternyata banyak makanan halal, nikmat, dan legendaris di kawasan pecinan di Glodok. Ada lho 3 tempat yang kudu jadi tujuan! Cek saja di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya