McDonald's Bakal Bagi-bagi 167.000 Chicken Muffin Gratis

Chicken Muffin McDonald's.
Sumber :
  • McDonald's

VIVA – Sarapan adalah aktifitas paling penting, yang menentukan sistem metabolisme dan kesehatan tubuh. Sayangnya, masih banyak orang yang belum menganggap penting sarapan dan bahkan banyak yang sering melewatkan.

Demo Boikot Produk Pro Israel di MCD Mataram Tuntut Evaluasi Gerai yang Pro Zionis

Menyambut National Breakfast Day, restoran cepat saji asal Amerika Serikat, punya cara menarik untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya sarapan. Mereka akan membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis di 167 gerainya di seluruh Indonesia.

Total ada 167.000 paket Chicken Muffin yang akan dibagikan pada tanggal 12 Maret 2018, dimulai pukul 06.30 WIB hingga habis. Anda bisa menghemat Rp14 ribu untuk menikmati Chicken Muffin sebagai menu sarapan.

Massa Gelar Aksi Bela Palestina di McD Mataram Lombok, Boikot Produk Pro Israel

National Breakfast Day sendiri merupakan program tahunan McDonald’s yang sudah diadakan sejak beberapa tahun lalu.

Terpopuler: McD Nuansa Palestina, Heboh Celine Panggil Jaksa Agung 'Papa' dan Pengakuan Terdakwa

“Masyarakat antusias banget. Biasanya sebelum jam 11 (pagi) juga sudah pada habis. Jam 9 juga kadang-kadang sudah habis, karena kita mulai jam 06.30. Kadang jam 06.15 juga sudah pada ngantre. Jadi sebelum jam 11.00 juga sudah habis,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di Thamrin, Jakarta, Kamis, 8 Maret 2018.

Dalam program ini, mereka juga turut menggandeng beberapa komunitas dan organisasi untuk menyebarkan semangat sarapan di pagi hari ini, seperti pegawai commuterline, Trans Jakarta, Guru, Polisi, serta para satuan keamanan.

Laporan: Sella Maulidya

Laper lihat liputan di atas? Ini nih tiga tempat rekomendasi yang legendaris dan enak banget deh! Cek di bawah ini yaa..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya