Wow, KFC Buka Layanan Makan All You Can Eat

Ayam goreng KFC.
Sumber :
  • Sora News

VIVA – Layanan all you can eat menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang doyan makan. Selain bisa mengenyangkan perut, pelanggan biasanya bisa mendapat berbagai jenis makanan hanya dengan membayar sejumlah uang. Dari sisi pelanggan yang doyan makan, hal ini tentu lebih menguntungkan dibanding harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli menu pembuka hingga penutup.

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Kalau biasanya layanan all you can eat hanya bisa didapat di restoran-restoran tertentu, dan hampir sangat jarang bisa menemukan makanan cepat saji dijual dalam layanan ini, maka tidak demikian dengan restoran ayam terkenal, KFC.

KFC Jepang kembali menghadirkan konsep all you can eat di restoran mereka mulai 27 Maret hingga 17 April 2018. Lewat layanan yang bisa didapat dengan melakukan reservasi terlebih dahulu ini, pelanggan bisa menikmati ayam goreng berbumbu rahasia itu sepuasnya, dalam waktu 45 menit.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Penawaran ini hanya tersedia setiap hari Selasa dalam periode yang telah ditentukan seperti di atas, mulai pukul 17.00 hingga 20.00 waktu setempat, dan tersedia hanya di 247 toko yang ada di Jepang. Demikian dilansir dari Sora News, Kamis, 8 Maret 2018.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Untuk bisa menikmati layanan ini, pelanggan harus mengeluarkan uang sebesar US$13 atau sekitar Rp 179ribu, dan memulainya dengan menyantap tiga potong ayam original recipe, satu kentang tornado, satu biskuit dan minuman berukuran sedang. Setelah itu, pelanggan bisa menikmati sebanyak mungkin jenis ayam apapun yang diinginkan dalam waktu 45 menit.

Layanan all you can eat sebenarnya bukan hal baru di KFC, karena sebelumnya restoran cepat saji ini pernah melayani layanan yang sama sejak beberapa tahun sebelumnya.

Laper lihat liputan di atas? Ini nih tiga tempat rekomendasi yang legendaris dan enak banget deh! Cek di bawah ini yaa..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya