Heboh, Konsumen Komplain Kue Ayu Ting Ting Berjamur

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu masyarakat dikejutkan dengan unggahan seorang netizen di media sosial tentang kue yang ia beli ternyata dipenuhi belatung, kini terjadi pengalaman serupa.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Kali ini menimpa seorang pengguna Facebook, Irmayanti Matondang. Wanita yang tinggal di Medan, Sumatera Utara, itu mengunggah serangkaian foto kue yang dibeli di outlet Kuenya Ayu, toko kue milik artis Ayu Ting Ting. Ia mengaku kecewa lantaran kue yang dibeli ternyata sudah jamuran.

Hal itu pun ia ungkapkan lewat keterangan foto yang ia unggah.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Kecewa ama kue ini...uda yg terakhir baru tau kalau kuenya berjamur...uda komplain..tidak respon
Lebih hati hati beli cuma di pajangkan aja...tidak ada lebel kadaluarsa nya
," tulisnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Dalam foto yang ia unggah terlihat potongan kue yang di dalamnya sudah ditumbuhi banyak jamur berwarna hitam. Ia juga mengunggah foto kemasan kue, yakni boks dengan gambar seluruh varian menu Kuenya Ayu dengan foto Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto bon atau bukti pembayaran kue. Di situ tertulis kue tersebut dibeli di outlet Kuenya Ayu yang berada di Jalan Marelan Raya Pasar 2 Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, pada pukul 13.36 WIB, Jumat, 9 Maret 2018.

Dari foto bon tersebut juga diketahui kue yang ia beli merupakan kue dengan varian rasa strawberry dengan harga Rp35 ribu.

Laper lihat liputan di atas? Ini nih tiga tempat rekomendasi yang legendaris dan enak banget deh! Cek di bawah ini yaa..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya