Lomba Lari Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Catat Tanggalnya

J.Co Run.
Sumber :
  • J.CO

VIVA – Bicara soal kopi dan donat, rasanya hampir semua masyarakat Indonesia mengenal J.CO Donuts and Coffee. Selain harga yang terjangkau dan pilihan topping donat yang beragam, inovasi pada sajian J.Coffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee, membuat J.CO menjadi pilihan utama bagi para pecintanya.

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Kini, bagi pencinta kopi dan donat sekaligus penyuka olahraga, juga bisa mengikuti keseruan dalam J.CO run yang telah diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya ini. Acara ini sekaligus perayaan J.CO yang tahun ini memasuki tahun ke 12.

Rencananya kompetisi lari ini akan diadakan pada Minggu, 6 Mei 2018 pukul 05.30 WIB di Mall@Alam Sutera dengan rute lari melalui kawasan Township Alam Sutera.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

"Kategori yang dihadirkan di J.CO Run 2018 ini selain pembagian lari dalam kategori 10K dan 5K, J.CO juga menambahkan kategori Group 10K dan 5K dengan special gift untuk para pemenang podium serta special price untuk paket pendaftaran grup 10k dan 5k," ucap BOD  J.CO Indonesia, Charlie, dikutip dari keterangan pers yang diterima VIVA, Rabu, 14 Maret 2018.

J.CO Run.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

Selain menghadirkan Refreshment/Water Station, berbagai cheering session dari Music Percussion dan Cheerleaders juga menemani keceriaan sepanjang rute lari. Di samping itu juga akan ada 4 Giant photo wall di 4 Pos lari untuk menambah keseruan ber-wefie bersama keluarga atau sahabat tercinta.

"Para runners nanti akan mendapatkan Special Running Dri Fit dari Hammer Active, BIB Racenumber, Free produk Johnny Andrean Group di Race Central serta berbagai gimmick voucher dari Garmin, Mercure Hotel dan lain-lain," kata Charlie.

Selain racepack, para 3 First Finisher Male/Female untuk Kategori 10K akan mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp5 juta, Rp4 juta dan Rp3 juta per gender. Sedangkan untuk kategori 5K akan mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp3 juta, Rp2 juta dan Rp1 juta per gender dan per grup. Para pemenang kategori individu 10K dan 5K juga berkesempatan mendapatkan jam tangan spesial dari Garmin.

Untuk mengikuti kegiatan ini, Anda bisa melakukan pendaftaran sebesar Rp390 ribu untuk 10K dan Rp295 ribu untuk 5K. Pendaftaran ini bisa dilakukan melalui www.jco.run atau J.CO Jabodetabek dan Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya