Minuman Kopi Bajigur Kekinian, Cocok untuk Kaum Milenial

W’dank Coffee Coconut Latte
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Mendengar minuman berbahan dasar kopi dan kelapa mungkin sudah tidak asing. Tapi pernahkah membayangkan paduan keduanya dalam satu sajian minuman?

Pecinta Kopi Semakin Dimanjakan dengan Festival Unik

Jika penasaran dengan paduan minuman tersebut, W'dank Coffee Coconut Latte alias kopi bajigur adalah minuman yang harus dicoba. Minuman ini diklaim cocok dinikmati dalam sajian hangat maupun dingin.

"W’dank Coffee Coconut Latte dibuat dengan perpaduan mantapnya kopi, nikmatnya coconut latte, wanginya aroma daun pandan, serta cita rasa gula merah," kata Brand Manager W’dank, Emilia Meliana, saat peluncuran W’dank Coffee Coconut Latte di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 14 Maret 2018.

Hapus Penat Selepas Kerja dengan Kesegaran Es Kopi Jadoel

Ia mengungkapkan, ide awal dari paduan kopi dan kelapa karena kopi kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak milenial. Milenial adalah generasi yang berani dan suka mencoba hal-hal baru, unik dan kekinian.

"Ini terlihat dari semakin banyaknya coffee shop yang muncul di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya itu, pencarian kata kopi di Google telah meningkat tiga kali lipat, bahkan empat kali lipat pada puncaknya selama lima tahun terakhir," tutur Emilia.

Tujuh Fakta tentang Kopi yang Mungkin Belum Anda Tahu

Di Instagram sendiri, dia menjelaskan, ada lebih dari 400 ribu unggahan dengan tanda pagar #kopiindonesia, dan lebih dari 600 ribu unggahan dengan #ngopi.

Sementara itu, berbagai produk berbasis kelapa sudah semakin populer di tingkat global. Berdasarkan data dari New Nutrition Business 2017, jumlah produk baru berbasis kelapa yang diluncurkan di dunia meningkat sebesar 318 persen dari tahun 2010-2016.

"Sebagai coffee coconut latte pertama di Indonesia, kami menyajikan cita rasa baru dan unik bagi generasi milenial Indonesia," kata dia.

Emilia mengatakan, paduan ini untuk menghadirkan rasa ingin tahu dari generasi milenial yang mau mengeksplorasi hal baru. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya