Awas Ngiler, Krispy Kreme Punya Donat Isi Nutella

Donat Krispy Kreme isi Nutella.
Sumber :
  • Facebook Krispy Kreme

VIVA – Kombinasi donat dan cokelat selalu lezat untuk disantap dan membuat siapa pun tak bisa menolak. Namun, donat satu ini dijamin bakal bikin Anda lebih tergiur lagi lantaran memiliki isi selai cokelat Nutella yang lezat.

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Ya, toko donat asal Amerika Serikat, Krispy Kreme baru saja meluncurkan varian donat baru bernama Rellena con Nutella. Dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat, 16 Maret 2018, donat ini merupakan donat original glazed alias donat lapis madu yang diberi isian Nutella.

Menariknya, jika biasanya donat yang ada isinya berbentuk bulat dan tanpa lubang, donat isi Nutella ini tetap berbentuk seperti cincin dengan lubang di bagian tengah. Jadi selai cokelat Nutella-nya pun ada di seluruh bagian dalam donat secara merata.

Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta

Sayangnya, varian donat lezat ini baru tersedia di gerai Krispy Kreme di Republik Dominika. Namun, banyak warganet dari seluruh dunia yang memberi sambutan positif terhadap peluncuran donat tersebut.

Dalam akun Facebook resmi Krispy Kreme Republik Dominika, unggahan tentang menu baru donat Nutella disukai lebih dari 69 ribu pengguna, dibagikan ulang sebanyak 102.853 kali dan mendapat lebih dari 91 ribu komentar.

Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta

Promo Valentine dan Pemilu 2024

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Tanggal 14 Februari menjadi momen spesial untuk menikmati berbagai promo dari banyak gerai makanan dan produk. Di tanggal tersebut bertepatan dengan Valentine dan Pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024