Kue Replika Kim Kardashian, Belahan Dada dan Bokongnya Mirip

Kue ulang tahun berbentuk Kim Kardashian.
Sumber :
  • Splash News

VIVA – Seorang baker atau pembuat kue di Inggris menjadi perbincangan warganet karena menciptakan sebuah karya yang bikin melongo. Ia membuat kue seukuran Kim Kardashian dan sangat mirip dengan bintang reallity show tersebut.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir dari laman The Sun, Senin, 19 Maret 2018, kue replika Kim Kardashian itu dibuat oleh Debbie Wingham, pemilik Couture to Cakes. Ia diminta membuat kue tersebut oleh seorang pelanggan, yang ingin mengejutkan pasangannya di hari ulang tahunnya dengan kue tersebut.

Kue itu terbuat dari 85 boks Rice Crispies, 30.000 marshmallow mini, cokelat dan diselimuti dengan lapisan icing sugar seberat 15 kilogram.

Ketua KPU Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI: Itu Saya Siapkan Sendiri

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kue tersebut juga diberi pakaian seksi khas Kim Kardashian yang terbuat dari icing sugar. Pakaian berwarna hitam ini menonjolkan bagian bokong dan payudara Kim. Uniknya lagi, kue bagian wajah Kim dibuat menggunakan printer 3D, lalu dihias dengan cat warna yang bisa dimakan.

Debbie menggunakan gula untuk membuat bulu mata dan kuku Kim Kardashian, lalu meriasnya sendiri dengan bahan-bahan yang bisa dimakan.

Tentu saja, agar lebih menyerupai Kim Kardashian, kue yang dibuat selama 10 hari ini juga diberi perhiasan mewah, senilai Rp23 juta, termasuk berlian Cartier. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya