Sebelum Meninggal, Chef Harada Ingin Pulang ke Jepang

Chef Harada.
Sumber :
  • Instagram @ayummy426

VIVA – Tidak ada yang dapat menebak kapan seseorang kembali ke sisi penciptanya. Hari ini, Senin, 19 Maret 2018, Chef Harada berpulang.

VIVA Top3: Kevin-Marcus Juara, RIP Istri Opick dan Harada

Sebelum meninggal dunia, Chef asal Jepang ini meninggalkan banyak kenangan untuk keluarga. Bahkan, almarhum sempat mengungkapkan keinginan terakhirnya.

Menurut Dewi istri dari Chef Harada mengatakan keinginan terakhir beliau adalah ketika pensiun dari dunia hiburan, dia ingin kembali ke Jepang.

Terungkap, Penyebab Meninggalnya Chef Harada

"Beliau ingin kembali ke Jepang ketika pensiun di dunia hiburan," ucapnya saat ditemui oleh VIVA di TPU Jeruk Purut, Senin 19 Maret 2018.

Dewi menjelaskan alasan beliau ingin kembali ke Jepang karena seluruh anaknya tinggal di Jepang. Dewi juga mengenang keinginan Chef Harada, ketika kembali ke negeri Sakura, Chef Harada ingin membuka sebuah restoran.

Menyentuh, Firasat Chef Harada Sebelum Meninggal Dunia

Selain belum sempat kembali ke negeri asalnya, satu lagi, Chef Harada belum sempat mengantarkan anak perempuannya pada hari pernikahan putrinya tersebut.

"Ayumi ini anak kesayangan papanya, namun sayangnya sang papa harus pergi sebelum sempat mengantarkan Ayumi ke pernikahan pada bulan Juni ini," ucapnya.

Mendengar ucapan sang ibunda Ayumi kembali meneteskan air mata. "Sekarang papa sudah bahagia di sana, dia pergi dengan tersenyum dan bersih," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya