Memanjakan Selera Ngopi di Kafe ala Ningrat Harga Rakyat

Good News Coffee and Dine
Sumber :

VIVA – Berjamurnya coffee shop, membuat kebiasaan nongkrong dan kumpul dengan teman menjadi lebih menyenangkan. Tak heran, kafe seru dengan harga terjangkau selalu menjadi buruan banyak orang.

Ngopi di Atas Bus, Sensasi Baru Nikmati Keindahan Kota Malang 

Di salah satu sudut kota Depok, terdapat tempat asyik untuk menikmati hari bersama orang-orang terdekat, yaitu Good News Coffee and Dine yang menyuguhkan sajian menggoda.

Tak hanya secangkir kopi yang nikmat, tetapi ada kudapan berupa makanan ringan yang mengundang selera. Nama Good News Coffee and Dine ini juga memiliki arti berita baik dengan harapan dapat memberi sajian terbaik untuk para pelanggan.

Bedanya Nongkrong di Warunk Upnormal dengan Upnormal Coffee Roasters

"Awalnya, saya membuka tempat ini karena kegemaran saya ngopi. Sajian kopi di sini beragam, mulai dari kopi hitam, latte, hingga varian kopi dengan tambahan lainnya. Sengaja disandingkan dengan camilan mini homemade khas Good News Coffee and Dine," ujar pemilik Good News Coffee and Dine, Nadia Rahmawati, ditemui di kawasan Depok, Senin 19 Maret 2018.

Good News Coffee and Dine

Ngopi Kini Bisa Pesan Lewat Aplikasi Mobile

Kopi yang digunakan merupakan biji kopi Malabar. Dengan perpaduan robusta dan arabika, yang menerapkan perbandingan 30 banding 70 persen.

"Untuk yang manual brew, kami sajikan Vietnam coffee, long black, dan black coffee. Bagi penyuka latte, bisa memilih cappucino  maupun affogato. Serta sajian kopi lain seperti hazelnut coffee menjadi sajian yang cukup digemari," paparnya.

Tim VIVA berkesempatan mencoba sajian kopi espresso, affogato, dan hazelnut coffee. Bagi Anda penyuka kopi hitam pekat yang nendang, espresso menjadi pilihan tepat dengan rasa sedikit asam dan dominan pahit.

Good News Coffee and Dine

Affogato bisa menjadi pilihan seru untuk sedikit menyamarkan rasa pahit dari paduan double espresso dan double vanilla ice cream. Nah, untuk yang suka rasa manis dan sedikit sentuhan kopi, hazelnut coffee dengan paduan espresso, susu, dan sirup hazelnut serta ditutup dengan whipped cream yang menggoda.

Good News Coffee and Dine juga menyuguhkan minuman lain seperti hazelnut cookies, red velvet blend, melon sour, serta fanta float. Jangan lupa juga menikmatinya ditemani dengan camilan mini seperti croisant, banana fritter, dan roti bakar.

"Croissant mini ada 3 rasa yaitu plain, stroberi, dan cokelat yang langsung disajikan tiga buah dalam satu porsi. Roti bakar yang disukai yaitu rasa cokelat keju dan ada tambahan es krim. Serta banana fritter yaitu semacam pisang goreng nugget dengan topping keju dan isi cokelat. Semuanya homemade dengan bahan yang fresh," paparnya.

Good News Coffee and Dine

Tak berhenti di situ, sudah berdiri sejak Desember 2016 silam, membuat Good News Coffee and Dine terus berinovasi. Salah satunya melalui sajian makanan berat yang lezat serta mengenyangkan.

"Chicken Spicy Hit yaitu seporsi nasi dan ayam geprek crispy dengan level pedas sesuai selera. Ada dimsum yang isi seporsinya empat dengan pilihan isi ayam dan udang. Serta ada chicken cordon blue di mana dada ayam di-fillet dan ditambah smoked beef serta keju mozzarela dengan digoreng tepung dan disiram saos keju," ungkapnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp8 ribu hingga Rp38 ribu. Anda juga bisa bermain sambil berkumpul di sini dengan ragam permainan seru seperti pie face, scrabble, board game, kartu uno, serta beware of the dog.

Untuk Anda yang ingin menikmati hari dengan kopi nikmat dan sajian makanan ringan mini ini, langsung saja datang ke Good News Coffee and Dine, Jl. Sentosa Raya No. 1, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya