Wih, Sekarang Bisa Makan Nasi Uduk di McDonald's

Nasi Uduk McDonald's.
Sumber :
  • Instagram @mcdonaldsid

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu McDonalds Indonesia sempat mengeluarkan varian menu sambal uleg dan ayan kremes, kini restoran cepat saji asal Amerika itu kembali menghadirkan varian menu khas Nusantara.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Ya, baru-baru ini McD mengeluarkan menu Nasi Uduk. Aku Instagram @mcdonaldsid mengunggah beberapa foto menu nasi uduk, yang disertai dengan ayam goreng tepung renyah yang jadi ciri khas mereka.

"Mulai harimu dengan yang pas di hati dari McDonald’s. Baru, Nasi Uduk MCD. Kalo makan nasi uduk, kalian inget apa sih, McDers? Share yuk di kolom comment! #NasiUdukMcD," tulis akun tersebut.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Dalam fotonya terlihat, hidangan nasi uduk dengan taburan bawang goreng di atasnya disajikan dengan ayam goreng yang renyah, telur mata sapi dan tak ketinggalan sambal uleg. Hidangan ni juga dilengkapi dengan secangkir kopi.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Hal ini, tentu saja menuai respons dari para penggemar di kolom komentar. Beberapa ada yang mendukung, beberapa justru ada yang membuat menu baru ini sebagai lelucon.

"Applause buat product developernya Mcd Indonesia, berani bawa ciri khas lokal ke dalam makanannya seperti di negara lain," ucap seorang pengguna.

Sementara itu, yang lainnya mengatakan, "Kurang tempe orek, kentang, bihun, kerupuk, gorengan, sama bakwan."

Menu ini nampaknya disajikan khusus untuk menu sarapan. Penasaran seperti apa rasanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya