Menu Sarapan Zaman Now, Nasi Uduk Pakai Ayam Goreng McD

Nasi Uduk McDonald's.
Sumber :
  • Instagram @mcdonaldsid

VIVA – Bukan menu istimewa, nasi uduk bisa ditemukan dengan mudah di setiap penjuru Jakarta. Tapi makan nasi uduk di sebuah restoran cepat saji asal Amerika, McDonald’s tentu saja bukan hal biasa. Apalagi dipasangkannya dengan ayam goreng tepung khas berbumbu rahasia milik mereka.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Hanya ditawarkan dalam periode terbatas, mulai 21 Maret hingga 30 April 2018, pecinta kuliner wajib menjajal menu dengan cita rasa Indonesia ini.

"Ada (menu) LTO (Limited Time Only) yang sifatnya terinspirasi dari negara lain, ada yang develop sendiri. Kenapa nasi uduk, karena kita sekarang sedang mengampanyekan ayam. Sebenarnya paket nasi adalah menu paling laris, karena itu kami mulai memikirkan kenapa enggak membuat inovasi," kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, dalam jumpa pers launching menu baru Nasi Uduk McD, di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat ,23 Maret 2018.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Nasi Uduk McD.

Tersedia selama 24 jam, menu nasi uduk ini terdiri dari dua pilihan paket, yaitu nasi uduk spesial yang terdiri dari nasi uduk, sambal terasi, bawang goreng, scrambled egg, kopi atau teh panas. Sedangkan untuk paket nasi uduk komplit terdiri dari nasi uduk, sambal terasi, bawang goreng, ayam goreng dengan pilihan goreng crispy atau spicy, round egg, dan pilihan minuman teh atau kopi.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Kombinasi nasi uduk yang gurih dengan sambal terasi serta pilihan ayam goreng dan telur ini sangat cocok untuk dinikmati saat sarapan ataupun makan malam.

Nasi Uduk McD.

Untuk paket menu nasi uduk dijual mulai harga Rp25 ribu sudah termasuk pajak. Kalau ingin mencoba nasi uduk di luar pilihan paket di atas, pelanggan bisa mengganti nasi biasa dengan hanya perlu menambah Rp12.500.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya