Gerai Roti Ini Berikan Promo Rp7.500 untuk Setiap Roti

Gerai roti BreadTalk. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Menyambut anniversary ke-15 lagi-lagi BreadTalk Indonesia memberikan promo spesial kepada para pelanggannya, yaitu berupa potongan harga khusus untuk semua jenis roti.

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Menurut Agnes Octa Priyanti, selaku Marcomm Supervisor BreadTalk Indonesia, harga spesial itu berlaku selama 3 hari, yakni sejak 26 hingga 28 Maret 2018.

"Harga spesial ini kami berikan sebagai perayaan anniversary kami ke-15, berupa harga spesial Rp7.500 rupiah untuk semua roti, " ucapnya saat ditemui dalam perayaan anniversary ke-15 Breadtalk di Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

Begini Cara Tepat Menyimpan Roti Tawar

Agnes mengatakan, promo Rp7.500 rupiah berlaku dengan minimal pembelanjaan tujuh roti dan berlaku untuk lebih dari 25 jenis roti pilihan. Termasuk varian roti terbaru yakni Choco Pei, dan Rendang Floss.

Breadtalk

Berburu Roti dan Cake Murah di BreadTalk Festival


Selain potongan Rp7.500 untuk seluruh roti, terdapat juga potongan untuk slices cakes, jika sebelumnya seharga Rp22 ribu menjadi Rp18 ribu, dan whole cakes mulai dari Rp119 ribu saja.

Agnes juga menjelaskan, khusus promo harga spesial pada 26 Maret 2018, hanya berlaku bagi pengguna kartu Mandiri baik debit, kredit, dan e-cash. Lalu 27 hingga 28 Maret sudah terbuka untuk umum. Ketentuan promo hanya berlaku pembelian langsung, tidak melalui call center delivery.

"Sejak dari tadi pagi gerai BreadTalk di Senayan City sudah mulai dipenuhi oleh pembeli, dan ada kemungkinan akan ada peningkatan konsumen, terlebih ketika sudah diberlakukan untuk umum.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya