VIVA Talk Life: Cara Foto Makanan Biar Instagramable

Kuliner Selandia Baru.
Sumber :
  • Tourism New Zealand (TNZ)

VIVA – VIVA.co.id mengadakan acara offline perdana yaitu VIVA Talk Life “Bring The New Vibes In Life” bertemakan “Trik foto kuliner Instagramable dari Handphone”, pada tanggal 24 Maret 2018 lalu.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Acara ini sangat seru sekali karena menghadirkan pembicara yang ahli dibidangnya. Mulai dari para food enthusiast, chef, serta para blogger.

Kali ini, VIVA bekerjasama dengan Cookpad yang merupakan salah satu aplikasi yang memiliki sejumlah tips andalan seputar resep makanan, dan Munik Resto di kawasan Matraman, Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Karena melihat tren yang terjadi dewasa ini khususnya di zaman generasi milenial, maka VIVA ingin membagikan pengetahuan terkait kuliner dan fotografi dengan smartphone.

Di acara ini, para peserta diajarkan bagaimana cara food styling, trik-trik memasak yang baik dan benar, cara mengambil angle foto yang instagramable dengan hanya bermodalkan smartphone saja.

Singgung soal Muslim yang Baik Bukan Dari Penampilan, Putri Ridwan Kamil Diserang Netizen

Jadi dengan kata lain acara ini menyajikan materi one stop, di mana para peserta bisa mendapatkan wawasan dibanyak bidang dari memasak, photography, serta food styling.

Selain itu, VIVA telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para peserta yang hadir. Wah, seru banget ya.

Mau tahu bagaimana trik foto kuliner yang instagramable? Yuk cek selengkapnya hanya di video VIVA Talk Life berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya