Beli Alat Masak Online, di Dalamnya Ada Sisa Makanan

Air fryer dan sisa kentang goreng di dalamnya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Semakin lama semakin banyak orang yang lebih memilh untuk berbelanja di online shop, baik saat membeli pakaian hingga peralatan rumah tangga. Banyaknya promo menarik, dan juga pilihan yang tersedia serta beberapa menggratiskan ongkos kirim membuat banyak orang makin tertarik.

5 Tips Rumah dan Barang Elektronik Tetap Aman Selama Ditinggal Mudik

Namun, jika kejadian satu ini yang terjadi, rasanya orang akan berpikir-pikir sebelum berbelanja online. Hal ini terjadi pada pengguna situs belanja online di marketplace populer, Lazada Malaysia yang merasa tertipu saat membeli sebuah alat masak.

Seorang warganet berbagi pengalamannya yang agak mengejutkan di Facebook pada tanggal 27 Maret 2018. Dia baru saja membeli sebuah air fryer atau alat menggoreng elektrik yang tidak perlu menggunakan minyak. Namun, betapa kagetnya dirinya ketika menemukan sebuah ‘hadiah’ di dalam alat tersebut.

Olah Makanan Pakai Air Fryer Bisa Berisiko Sebabkan Kanker?

Setelah membuka pesanannya, Ia menemukan sisa kentang goreng matang di dalam alat penggorengan itu. Warnanya pun sedikit kuning keemasan. Demikian dilansir dari laman World of Buzz, Senin, 2 Maret 2018.

Ketika para warganet pertama kali menghubungi layanan pelanggan Lazada, mereka tidak memberikan tanggapan segera. Tapi kemudian Lazada segera memberikan tanggapan dengan mengembalikan uangnnya.

5 Efek Mengejutkan Memasak dengan Air Fryer

Dalam unggahannya yang kini telah dihapus, sang warganet menulis bahwa dia akan menghapus unggahannya setelah dia mendapat pengembalian uang. Meski begitu, unggahan sang pembeli tetap dibanjiri komentar warganet yang kebanyakan menganggap hal ini lucu dan menertawakan si pembeli yang sedang sial.

Ilustrasi kado

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kado pernikahan untuk pasangan yang akan menikah, biasanya lebih cocok diberikan kepada sahabat atau keluarga yang hubungannya sangat dekat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024