3 Restoran Unik di Hong Kong Ini Artsy Banget!

Lasagna di Dine Art Hong Kong.
Sumber :
  • Instagram @dinearthk

VIVA – Liburan ke Hong Kong tidak hanya sekadar berkunjung ke tempat wisata atau berbelanja. Hong Kong juga menjadi salah satu destinasi yang dapat memuaskan hasrat bagi para pecinta kuliner.

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream di Hong Kong

Anda bisa menikmati sajian nikmat dengan pemandangan unik dan menarik yang bisa mengembalikan semangat setelah lelah seharian berbelanja atau berjalan-jalan ke tempat wisata.

Bukan hanya mampu memuaskan indra perasa tapi beberapa restoran ini mampu memuaskan indra penglihatan dan penciuman sekaligus. Tentu saja lewat sajian-sajiannya yang lezat.

6 Aktivitas di Cheung Chau Hong Kong Ini Bikin Healing Lahir Batin

Berikut ini beberapa tempat makan unik yang direkomendasikan oleh Hong Kong Tourims Board (HKTB) saat ditemui VIVA beberapa waktu lalu.

Atum Desserant

Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Dimsum Hingga Bakpao

Atum Desserant ini merupakan sebuah dessert bar khusus yang telah merevolusi cara Hong Kong menikmati hidangan pencuci mulut tradisional mereka. Bar berkonsep terbuka nan modern ini menawarkan beraneka ragam dessert yang menarik perhatian.

Tempat ini juga merupakan salah satu tempat paling populer di Hong Kong. Di sini para tamu dapat duduk santai, mengambil bagian dalam pengalaman interaktif membuat dessert yang dilakukan oleh para chef sekaligus seniman yang akan menciptakan karya seni yang dapat dinikmati oleh pengunjung langsung tepat di hadapan mereka. Demonstrasi hidangan penutup yang menyenangkan ini merupakan integrasi dari seni dan makanan.

Dine Art

Berlokasi di lantai 16 gedung industri Kwai Bo, Wong Chuk Gang, Dine Art ini merupakan dapur berkonsep ruang seni santai seluas 4.000 kaki persegi. Dapur terbuka disediakan di salah satu sisi ruang makan, menyajikan masakan Italia lezat dan menggunakan bahan-bahan premium untuk menciptakan cita rasa autentik Italia. Dine Art menyajikan hidangan khusus yang mencerminkan warisan keluarga sang pemiliknya. Mereka bahkan menggunakan resep keluarga terpercaya untuk memperkaya menu.

AMMO

AMMO merupakan sebuah restoran dan bar yang menawarkan menu melalui perpaduan budaya yang terdiri dari hidangan Asia dan Mediterania. "AMMO" merupakan istilah 'gaul' untuk amunisi yang juga merupakan singkatan kata dari Asia, Modern, Museum dan Otentik (asli).

Ungkapan inu merepresentasikan akar dan identitas Asia dari restoran tersebut, juga masakan kontinentalnya yang modern. Orang-orang inspiratif dibalik AMMO adalah chef sekaligus pemilik restoran, Tony Cheng dan Chef Roland Schuller dari The Drawing Room sebagai pembimbingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya