Kebiasaan Makan Berdasarkan Zodiak, Siapa Paling Rakus?

Ilustrasi diet.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Masing-masing zodiak memiliki keunikan masing-masing, termasuk dalam hal kebiasaan makan. Dilansir dari laman Well and Good, Sabtu, 7 April 2018, berikut ini kebiasaan makan hingga jenis makanan favorit orang berdasar zodiak.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Aries

Aries senang dengan makanan cepat saji, alias apa pun yang bisa dibuat dan dimakan cepat. Mereka suka makanan pembuka, dan sarapan, serta rasa pedas.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Taurus

Taurus adalah yang paling sensual di antara lambang zodiak lainnya, jadi mereka makan perlahan dan menikmati setiap potongannya. Mereka suka hidangan yang besar dan lembut, seperti mousse cokelat atau quiche.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Gemini

Orang zodiak ini selalu memerlukan rangsangan mental dan beragam camilan yang bisa membuat mereka tetap merasa senang. Percakapan yang hidup selama makan adalah faktor penting bagi zodiak ini, sama seperti makanan itu sendiri.

Cancer

Cancer termasuk sangat sensitif, begitu pun dengan perut mereka. Mereka senang dengan makanan yang membuat nyaman dan lebih menikmati makan malam di rumah dengan makanan buatan rumah dibanding harus makan malam di luar.

Leo

Leo termasuk flamboyan dan senang tampil di luar. Saat makan, mereka membiarkan semua orang di sekitarnya tahu betapa menyenangkan atau tidak menyenangkan makanan mereka. Seperti karakter zodiak ini yang sangat modis, mereka juga senang makan dengan cara yang mewah.

Ilustrasi restoran.

Virgo

Porsi kecil, bergizi dan sering adalah pilihan terbaik Virgo. Mereka akan sering terlihat ngemil, bahkan dalam kondisi sedang berdiri.

Libra

Bagi Libra, makan adalah sebuah seni. Mereka berhasrat untuk memiliki semuanya secara adil dan seimbang, yang artinya mereka sangat peduli dengan yang porsi dan penyajian. Saat makanan disajikan tidak seperti yang diinginkan, mereka akan menghadapi kesulitan untuk memutuskan apa yang akan dimakan.

Scorpio

Dalam hal makan, Scorpio terbilang sensual, memiliki pengalaman makan yang memuaskan. Zodiak ini selalu lapar akan intensitas dan menyukai makanan yang memiliki rasa dan aroma kuat. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, mereka makan apa yang mereka inginkan, saat mereka menginginkannya.

Sagitarius

Sagitarian senang makan karena mereka memutuskan menikmati karunia hidup. Mereka percaya bahwa mereka adalah apa yang mereka makan. Dan sebagai pencinta alam, mereka yang lahir di bawah zodiak ini membutuhkan banyak makanan segar.

Capricorn

Mereka adalah orang kuno yang tahu apa yang mereka suka, dan lebih memilih makanan yang telah mereka biasa konsumsi sejak kecil. Banyak dari mereka yang makan menu yang sama setiap harinya, dan senang menjaga jam makan harian secara teratur.

Aquarius

Aquarian senang makan bersama teman dan memilih suasana yang tidak heboh, di mana mereka bebas menjadi diri sendiri. Mereka biasanya punya pemikiran baru tentang makanan.

Pisces

Pisces senang dengan hal yang lembut, makanan yang disiapkan dengan sederhana. Beberapa mungkin memiliki persamaan atau phobia pada makanan tertentu, dan zodiak ini cenderung suka makanan manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya