Begini Jadinya Kalau Simbol Zodiak Diubah Menjadi Makanan

Ilustrasi es krim.
Sumber :
  • Pixabay/picjumbo_com

VIVA – Simbol zodiak yang kita kenal biasanya hanya berupa gambar-gambar, tapi zodiak juga bisa digambarkan dalam banyak jenis, baik sebagai lagu, hingga hewan. Selain itu, zodiak juga bisa digambarkan dengan jenis makanan. Percaya atau tidak, yuk intip makanan apa sih, yang menggambarkan zodiak Anda. Berikut ini seperti dilansir dari laman Odyssey, Senin, 9 April 2018.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Aquarius

Zodiak ini melambangkan seorang petualang dan keunikan. Nah, dim sum adalah penggambaran yang sempurna bagi mereka yang lahir di bawah zodiak ini karena berbagai rasa yang ada serta sajian yang berbeda-beda.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Pisces

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Zodiak ini digambarkan dengan sushi, karena sama seperti orang sushi, tak ada yang membenci orang Pisces. Pilihannya antara suka atau cinta.

Aries

Aries seperti saus Sriracha, pedas yang membuat banyak orang tergoda untuk menambahkannya ke dalam aneka makanan. Aries adalah orang yang ambisius dan bisa penuh semangat di satu waktu, sama seperti saus ini.

Taurus

Zodiak ini sama seperti apel karamel, sesuatu yang lezat terutama dinikmati saat musim gugur. Bagian luar yang manis dan karamelnya menempel di mulut memberi kepuasan, tapi bagian terbaik adalah apel di dalamnya, mirip dengan kepribadian tiga dimensi dari seorang Taurus.

Gemini

Gemini seperti kue hitam dan putih. Semua orang yang ada di bawah zodiak ini sering memiliki dua sisi kepribadian.

Cancer

Sisi sensitif dan peduli dari Cancer seperti semangkuk sup ayam hangat. Makanan menenangkan buatan ibu kala sakit atau hujan turun, menggambarkan sisi baik dan perhatian.

Leo

Leo mirip seperti sepotong pizza yang baru keluar dari oven. Terkadang pemarah tapi Leo selalu ada untuk menenangkan, dan dapat diandalkan seperti pizza yang hadir setelah hari panjang yang melelahkan.

Virgo

Virgo sama seperti salad. Sehat, dan bagian terbaik adalah saat membuatnya, bisa ditambahkan banyak topping dan dressing apapun yang diinginkan, sebagaimana setiap orang menyukai salad mereka dengan cara berbeda-beda.

Libra

Ayam goreng lezat yang sering hadir di acara kumpul keluarga. Libra pun seringkali membuat orang lain merasa nyaman seperti berada di rumah.

Scorpio

Scorpio dilambangkan dengan hamburger. Tambahkan daging, keju, tomat dan kubis, atau bisa juga tetap sederhana dengan hanya daging di bagian dalam roti. Scorpio bisa intens tapi seringkali juga orang yang ramah dan mudah didekati.

Sagitarius

Sagitarius seperti donat, ringan dan hampir disukai sebagian besar orang. Seperti simbol zodiak ini, mereka adalah orang yang luar biasa dan mudah dicintai.

Capricorn

Capricorn sama seperti es krim, mudah untuk dinikmati kapan pun sepanjang tahun, terutama di saat musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya