Pencinta Kuliner Laut, Cicipi Pedasnya Sea Food Resto Ini

Kuliner Ikan Alu Alu BAkar Cabe Ijo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Bagi Anda pencinta dan penggila sea food, Cabe Ijo Sea Food kini lebih mudah ditemui di kawasan DKI Jakarta. Cabe Ijo Sea Food menyajikan food fresh dengan harga terjangkau.

Sensasi Makan Seafood Berlumur Saus Asia

Setelah berlokasi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, kini Cabe Ijo Sea Food hadir di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mahakam I Nomor 11, Jakarta Selatan.

Menurut Marina, perwakilan dari Cabe Ijo Sea Food, alasan pihaknya membuka cabang ketiga ini tidak lain untuk mendekatkan pelanggan Cabe Ijo yang tinggal di wilayah Selatan.
    
“Banyak pelanggan yang minta, ayo dong buka di Jakarta Selatan. Setelah kami riset dan memang memungkinkan, ya akhirnya kami buka di sini. Kami tidak takut misalnya pelanggan di Jakarta Utara jadi sepi, karena kami buka cabang di sini. Karena pada dasarnya kami ingin mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami,” kata Marina, Senin 9 April 2018.
    
Menu maupun citra rasa di Cabe Ijo Sea Food di cabang ketiga ini dijamin Marina akan sama dengan dua cabang lainnya yang sudah buka. “Kami tetap mengutamakan citra rasa dan kualitas. Meskipun di sini agak jauh dari wilayah laut, soal kualitas sea food-nya tetap terjamin kok,” tegasnya.
    
Sesuai namanya, Cabe Ijo, maka resto ini masih mengutamakan menu-menu dengan rasa pedas yang selama ini banyak diminati pelanggan. Seperti misalnya Ikan Alu Alu Bakar Cabe Hijau, Kepiting Saus Chilly, Kepiting Asap hingga Ikan Tim Nyonya. Bagi yang benar-benar penggila rasa pedas, resto ini masih memberi tambahan sambal spesial bagi pelanggannya.

Sensasi Pedasnya Kepiting Obrak-Abrik

Kuliner pakis ebi
    
Namun, bagi mereka yang tak suka pedas, menu lain juga bisa menjadi pilihan yang tak kalah lezat. Seperti Soka Telor Asin, Cumi Goreng Tepung Ayam Gandum atau Udang Gandum. Bagi pelanggan yang tidak mengonsumsi sea food, di Cabe Ijo bisa menikmati menu lainnya yang berbahan ayam.
    
Untuk menu sayuran, resto ini memang agak unik. Jika kebanyakan resto sea food lainnya menyajikan menu tumis kangkung, namun di sini diganti dengan menu sayur yang spesial yaitu Pakis Ebi dan Daun Ubi Ebi.
    
Pihak resto ini juga tak lupa menawarkan paket diskon yang selalu dinanti-nanti. Setiap hari biasa bukan Sabtu-Minggu, selalu ada promo berupa potongan 50 persen.

Resto Cabe Ijo

Cara Alami Mengatasi Alergi pada Seafood

Dimulai di hari Senin, promo ikan kerapu segar, Selasa ada Udang Rebus segar. Selanjutnya, Rabu disediakan lobster dan rajungan, Kamis lengkap dengan menu kepiting dan untuk Jumat ada ikan hidup kerapu dan bawal.

Ikan Tai

Ikan Ini Sangat Dihormati di Jepang, Satu Kilonya Rp2 Juta

Seperti apa istimewanya Ikan Tai?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2018