Es Kepal Milo, Jajanan Hits yang Lagi Viral di Instagram

Es Kepal Milo Viral.
Sumber :
  • Instagram @eskepalviral

VIVA – Semakin hari semakin banyak kreasi makanan baru yang hadir meramaikan dunia kuliner. Kebanyakan dari mereka terbilang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Seperti jajanan kekinian yang sedang nge-hits di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia. Namanya es kepal Milo.

Eks Kapten Timnas Dukung Pengembangan Olahraga Usia Dini Saat Pandemi

Diberi nama kepal karena terdiri dari es serut yang ukurannya seperti kepalan tangan. Sekepal es serut itu lantas disiram lelehan saus cokelat super kental yang terbuat dari susu Milo dan diberi taburan aneka topping lezat, mulai dari bubuk susu Milo, remahan biskuit Oreo, kacang, meises dan masih banyak lagi.

Hotpot Paling Hits di Australia Pakai Kaldu Berumur Seabad

Jajanan ini bisa dibilang sedang ngetop berat di Instagram. Banyak stall pinggir jalan yang menjual menu lezat satu ini dengan berbagai merek. Salah satu yang tak pernah sepi pembeli adalah Es Kepal Milo Viral Tebet yang cabangnya kini sudah tersebar di Jabodetabek, seperti di Kalisari, Ampera, Bukit Duri, Grogol, Rawamangun, GrandGalaxy hingga Harapan Indah.

Durian Campur Nasi Goreng dan Sambal, Cobain Rasanya!

Sensasi menyantap es serut dengan cita rasa cokelat susu Milo yang sudah sangat akrab dilidah membuat jajanan satu ini diburu oleh masyarakat.

Untuk porsi spesial, es kepal Milo mereka dihargai Rp20 ribu, sedangkan yang biasa dihargai Rp15 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya