3 Kota Ini Jadi Tempat Kuliner Favorit Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA – Menikah pada 2017, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud selalu terlihat kompak dalam banyak hal. Tak sedikit yang dibuat iri dengan kemesraan yang kerap mereka pamerkan di media sosial. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Kadang, Raisa dan Hamish membagikan momen mereka olahraga bareng dan menu makanan yang mereka santap, sehingga timbul kesan bahwa mereka melakoni gaya hidup sehat.

"Iya kami berdua hidup sehat, dia juga lumayan agresif di fitness sekarang. Dia lagi hobi banget dengan beberapa rutinitas running. Sama juga saya aktif. Lifestyle kami berdua memang butuh makanan yang sehat," kata Hamish di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 11 April 2018. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Hamish juga terbiasa mengonsumsi makanan sehat seperti oat. Meski demikian, pria yang hobi bertualang ini tetap memiliki tempat kuliner favorit yang menurutnya, semua makanan dari tempat tersebut sangat lezat. 

Hamish Daud

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Saya orang kuliner, jadi saya hobi banget sama makanan. Makanan Indonesia, saya suka semua, sih, kecuali junk food. Makanan kita enggak semuanya sehat ya, ada yang santan-santan, goreng-gorengan. Saya punya 3M yang enak, Makassar, Maluku, sama Medan," tuturnya.

Menurut aktor 38 tahun itu, makanan dari ketiga daerah tersebut, terutama Medan, semuanya lezat, meski tak semuanya sehat karena ada yang mengandung santan. 

"Makanan Medan tuh semuanya enak! Tahu sendiri kan? Tapi itu saya rasa enggak banyak yang sehat juga sih, tapi ya itu my comfort food," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya