Senopati 41C, Tiga Gerai Gaya Hidup Sehat di Satu Tempat

Aneka salad di Greenery, Senopati 41C.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA – Pola hidup sehat masyarakat Jakarta tampaknya mulai menurun. Lebih banyak tempat nongkrong dibandingkan tempat untuk menunjang gaya hidup sehat, membuat kaum urban sulit menjalani hidup berkualitas.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Itulah yang mendasari dibukanya Senopati 41C, tempat dengan tiga gerai sekaligus yakni Breathe, Dandelion, dan Greenery. 'Rumah' dua lantai ini ibarat one-stop lifestyle destination yang menyediakan kebutuhan kecantikan, kuliner sehat serta olahraga. Tentu saja ini sesuatu yang cukup menarik, karena Anda tak perlu bermacet-macetan ria pergi dari satu tempat ke tempat lain. Cukup datang ke sini, Anda sudah bisa berolahraga, merawat kecantikan dan nongkrong cantik dan menyehatkan.

"Di Breathe, kami menghadirkan beragam pilihan kelas seperti group pilates on reformer, yoga, HIIT, Barre, dan Zumba. Apalagi kita sediakan pilates express di pagi hari, agar membuat tubuh bugar sebelum bekerja," ujar Co-Founder Breathe Studio, Nadia Saphira saat ditemui di Senopati 41C, Jakarta, Rabu, 11 April 2018.

Lirik Lagu Breathe by Mackenzie Ziegler Viral di TikTok

Breathe di Senopati 41C.

Dengan banyaknya tuntutan kehidupan modern seperti sekarang, Senopati 41C turut menyediakan tempat perawatan kecantikan yakni Dandelion. Di sini tersedia berbagai perawatan seperti waxing, eyelash extension dan perawatan kuku.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

"Jadi, setelah olahraga, mungkin bisa langsung meni pedi di Dandelion sambil nunggu waktu kerja tiba. Tampil cantik dengan perawatan yang aman dan maksimal," terang Nadia.

Dandelion di Senopati 41C.

Tak berhenti di situ, konsep makanan sehat yang fresh dan homemade setiap harinya dari Greenery bisa memanjakan perut dan lidah Anda. Jangan bayangkan seporsi sayur dan saus salad saja, karena sajian salad dari Greenery sangat lezat dan mengenyangkan.

"Menu sehat ini kreasi dari chef dan ahli nutrisi dengan lebih dari 8 bahan dalam semangkuk salad. Sudah ada karbohidrat, protein, serat, mineral, yang mencukupi tubuh, dan sausnya dibuat sendiri dengan bahan sehat, namun rasanya tetap enak. Kuncinya ada pada olahan bumbu-bumbu alami yang membuat salad ini bisa lezat di lidah dan dinikmati kapan saja," ujar Chef Greenery, Julien Ducrocq di kesempatan yang sama.

Aneka salad di Greenery, Senopati 41C.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya