Makan Burger Tarantula, Siapa Berani

Burger Tarantula
Sumber :
  • Twitter Bull City Burger

VIVA – Jika burger pada umumnya memiliki isi daging ham, selada, bawang bombay, dan keju, tapi burger yang satu ini dijamin membuat siapa yang memakannya terkejut. Ini, karena burger tersebut memilikk isian yang tak biasa dan cukup ekstrem. 

Deretan Kuliner Ekstrem yang Ada di indonesia, Berani Coba?

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Bull City Burger and Brewery di Durham, North Carolina, saat ini sedang merayakan bulan daging eksotis, di mana pengunjung dapat mencicipi makanan yang aneh dan lezat. Mereka bisa menikmati bakso rusa, alligator tubesteak, burger unta, dan kari python di menu. 

Yang paling mengerikan, mungkin adalah pilihan serangga mereka, termasuk burger tarantula dan guacamole yang penuh dengan serangga. Burger tarantula memiliki seekor tarantula utuh di atas patty daging sapi, dan pelanggan harus memasukkan undian untuk mendapatkan kesempatan memakannya karena sudah sangat populer.

10 Kuliner Ekstrem di Bali dari Daging Tupai, Kelinci hingga Biawak

Mereka yang berani mengatakan rasanya seperti kepiting tetapi dengan lebih pahit, dan  setiap gigitan memiliki tekstur dan rasa baru. Pemberani yang melakukan dengan tantangan kuliner ini juga mengantongi kaus gratis. (ren)

Cicip Kuliner Ekstrem Thailand, Kalajengking - Sate Buaya


 

Kuliner ekstrem Hakarl, Islandia

Kuliner Hakarl Hiu Fermentasi, Hidangan Tradisional Islandia yang Unik dan Ekstrem

Hakarl merupakan kuliner tradisional Islandia yang terbuat dari daging hiu Greenland yang difermentasi dan dikeringkan selama beberapa bulan dengan cara digantung.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023