Keren, Museum Alpukat Instragramable Segera Dibuka

Alpukat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Saat ini bukan hanya barang-barang bersejarah saja yang dapat dimuseumkan, namun juga berbagai macam jenis makanan. Jika sebelumnya ada museum es krim, kimchi dan bahkan ramen, kini satu lagi museum makanan yang akan menjadi pilihan wisata edukatif bagi para foodie alias penggila kuliner.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Namanya The Cado, museum buah alpukat yang namanya diambil dari nama alpukat dalam bahasa Inggris, yakni avocado.  Tempat ini tentunya wajib untuk disinggahi bagi Anda para pecinta buah yang tinggi akan kandungan lemak tersebut.

Seperti dilansir dari laman Food Beast, Rabu, 18 April 2018, museum alpukat itu akan memberikan pengalaman menjelajahi seluruh bagian alpukat, mulai dari kulit, daging buah, hingga biji alpukat.

5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Melembapkan Kulit Secara Alami

Alpukat.

The Cado rencananya akan dibuka pada bulan Juni 2018 mendatang di San Diego, California, Amerika Serikat. Dengan luas area mencapai 2.042 meter persegi, museum satu ini akan menampilkan tujuh area yang masing-masing memiliki instalasi seni interaktif. Uniknya lagi, bangunan museum tersebut dibuat dengan 16 kontainer pengiriman, sehingga dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

5 Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Rebusan Daun Alpukat, Apa Saja?

Beberapa arena yang dapat menjadi pilihan, seperti dinding kepingan kaset setinggi 12,2 meter yang Instagramable, ruang audio, ruangan dengan struktur alpukat, di mana Anda dapat merasakan pengalaman menyentuh dinding yang teksturnya mirip tekstur buah alpukat aslinya, ruang edukasi tentang alpukat hingga restoran dengan beraneka makanan berbahan baku alpukat. Kedengarannya seru banget ya? Tertarik mengunjungi? (je)

Ilustrasi buah dan sayur.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Protein merupakan salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh. Protein bermanfaat untuk pembentukan otot, meningkatkan kekebalan tubuh hingga produksi kolagen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024