Rekomendasi 3 Cinnamon Roll Homemade Jakarta Wajib Coba

Cinnamon roll Dapur Kito.
Sumber :
  • Instagram @jktfoodbang

VIVA –Jangan mengaku kids zaman now jika belum pernah mencicipi cinnamon roll, santapan klasik yang tak pernah absen di toko roti dan kedai kopi di Amerika Serikat dan Eropa, yang belakangan nge-hits di Indonesia. Ini merupakan roti lembut dengan cita rasa kayumanis dan kismis yang kelezatannya tak pernah hilang ditelan zaman.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Umumnya, cinnamon roll juga diberi lelehan gula atau krim keju manis di atasnya. Rasanya benar-benar nikmat dan akan membuat siapapun ketagihan.

Nah, saking nge-hitsnya, kini cinnamon roll atau yang sering disebut warganet dengan sebutan cirol ini banyak dijual online shop atau toko online. Tentu saja, cinnamon roll buatan rumah mereka tidak kalah lezat dengan yang ada di toko roti di mal atau kafe-kafe. Umumnya, mereka mempromosikan cinnamon roll lewat media sosial Instagram.

SiCepat Tegaskan Tak Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Oleh Pemilik Haistar

Berikut ini adalah rekomendasi tiga akun Instagram yang menjual cinnamon roll homemade.

@moven.moven

Pemula Wajib Tahu, 7 Tips Jitu Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Besar

Cinnamon roll ini punya kelebihan dari tekstur roti yang super lembut. Anda juga bisa memesan ekstra saus sebagai topping. Saat pesanan sampai di rumah, dijamin langsung ludes!

@mammadis_kitchen

Yang ini punya berbagai varian cinnamon roll, mulai dari cream cheese, Ovomaltine, Nutella, green tea dan masih banyak lagi. Topping yang diberikan pun melimpah. Pokoknya puas deh!

@dapur_kito

Meski tak hanya menjual cinnamon roll, melainkan juga aneka kue dan lauk pauk, namun jangan sepelekan cinnamon roll buatan mereka. Topping yang berlimpah dan ragam varian rasa akan membuat Anda ketagihan. Di sini bahkan ada varian selai kacang, lho! (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya