Yum! 3 Tempat Rekomendasi Kulineran di Kota Medan

Tom yam khas Indonesia di Wajir Seafood
Sumber :

VIVA – Jalan-jalan ke kota Medan, Sumatera Utara, pastinya kurang afdol kalau tidak menikmati kulinernya. Nah ini dia, tiga tempat makan yang harus banget didatangin kalau lagi ke Medan.

Gubernur Sumut Ungkap Hambatan Atasi Banjir di Kota Medan

Yang pertama adalah Rumah Makan Sinar Pagi di Jalan Sei Deli. Tempat ini sangat terkenal dengan menu soto daging kuah santan yang memang nikmat banget rasanya.

Harganya pun tidak terlalu mahal. Dengan modal Rp50.000 kita sudah bisa sangat puas makan di tempat ini. Bahkan ada yang menulis komentar "Sotonya orang Medan" di situs TripAdvisor soal tempat makan ini.

Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Kompak Atasi Banjir Medan

RM Sinar Pagi di kota Medan, Sumatera Utara

Tempat kedua ini wajib didatangi kalau mau makan berat tapi dengan pelayanan cepat, yaitu di Resto Wajir Seafood yang ada di Jalan Sugiono. Tempat ini cocok banget buat makan siang atau malam.

Demo Satu Tahun Kepemimpinan Bobby Nasution di Medan Berakhir Ricuh

Di sini kita bisa menikmati berbagai menu seafood yang pastinya dengan ikan, udang, dan cumi segar. Salah satu menu andalannya adalah tom yam khas Indonesia yang rasanya endes banget!

VIVA.co.id saat mendatangi Wajir Seafood di Medan, Sumatera Utara

Satu tempat lagi yang tak boleh dilewatkan kalau ke Medan sudah pasti tempat makan durian. Mungkin kalian kenal yang namanya Durian Ucok, tapi VIVA.co.id mau bawa kalian ke tempat beda nih.

Yaitu Si Bolang Durian yang berada di Jalan Iskandar Muda. Beda dengan Durian Ucok, Si Bolang Durian ini bisa juga jadi tempat nongkrong karena tempatnya yang kekinian dan cocok untuk foto-foto!

Penasaran dengan bentuk dan makanan tiga tempat kuliner di Medan ini? Lihat saja dalam video liputan VIVA.co.id di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya