Cara Baru Santap Sosis di Korea, Dibuat Corndog Cantik

Corndog unik.
Sumber :
  • Instagram @seoghyeonju9626

VIVA – Taman bermain Everland di Korea Selatan terkenal dengan gelaran Festival Tulip yang selalu diselenggarakan setahun sekali dalam rangka menyambut musim gugur. Taman ini memang memiliki kebun tulip yang luas. Ada lebih dari 1,2 juta bunga tulip yang ada di sana dan jumlah ini pun terus bertambah tiap tahunnya.

Kayak di Drakor, Icip-icip Jjamppong Asli Korea Kini Ada di Jakarta

Bukan hanya bunganya yang indah, tapi juga salah satu makanan di sana yang sengaja dibuat secantik bunga tulip. Corndog atau olahan sosis yang digoreng dengan adonan dari cornmeal (tepung jagung kasar) yang dijual di Everland juga dihias dengan gambar timbul berupa bunga tulip yang cantik.

Tosuni Hingga Odeng, Nikmati Jajanan Korea Terlengkap Ada di Sini!

Banyak orang datang ke festival tersebut dan mengunggah foto corndog unik itu, sehingga kuliner tersebut viral di media sosial selama festival berlangsung. Meski disebut-sebut sangat lezat, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 26 April 2018,  banyak orang yang merasa sayang untuk memakan corndog itu karena tampilannya yang sangat cantik.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Sebagai informasi, corndog merupakan street food atau makanan pinggir jalan yang mudah ditemukan di Korea Selatan. Meski begitu, sebenarnya corndog berasal dari Amerika Serikat. Biasanya corndog disantap dengan tambahan saus tomat dan mustard. (fk)

Makan daging kanguru?! Wah-wah ternyata enak lho. Engga percaya? Lihat aja di liputan ini, restonya juga keren lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya