Cerita Randy Pangalila 7 Tahun Enggak Makan Nasi

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Pesinetron Randy Pangalila tampil lebih bugar dan segar belakangan ini. Ternyata Randy mengaku tidak mengonsumsi nasi dan mi instan selama tujuh tahun.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

"Kalau gue memang sudah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan," kata Randy saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 27 April 2018.

Mantan kekasih Donita itu mengungkapkan bahwa dirinya mengganti nasi dengan berbagai makanan lainnya. "Karena karbohidrat kan enggak dari nasi dan mie. Gue ambil karbohidrat kompleks dari oats, roti gandum, kentang rebus," ucap Randy.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Walau tidak mengonsumsi nasi putih, namun Randy mengaku sesekali tetap mengonsumsi nasi hitam dan beras merah, sebagai pengganti nasi yang jauh lebih menyehatkan dan tinggi kandungan serat.

"Ya kalau mau makan nasi, gue makan nasi hitam atau beras merah," katanya.

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

Aktor Randy Pangalila saat timbang badan di ajang One Pride MMA Pro Never Quit

Meski begitu, ia tak mengatakan bahwa kebiasaan tersebut merupakan bagian dari diet yang ia lakukan. Randy menganggap apa yang ia lakukan tersebut semata-mata untuk kesehatan gaya hidupnya.

"Gue enggak menganggap ini diet, ya. Tapi sudah menjadi gaya hidup gue, karena result yang gue dapat cukup memuaskan. Buat gue kerja keras terbayarkan. Jadi enggak ada salahnya dilanjutkan," katanya.

Tujuh tahun menjalani pola hidup sehat, Randy mengaku sempat merasa bosan. Namun, hal itu ia anggap sebagai sesuatu yang wajar. "Jenuh pasti ya. Jangankan makanan, kadang kerja saja kita jenuh ya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya