Wih, Texas Chicken Punya Ayam Goreng Siram Saus Gulai

Paket Gulai Texas Chicken Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @eatwithkoko

VIVA – Lama tak terdengar, restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Texas Chicken Indonesia meluncurkan menu baru yang terbilang unik, yakni paket gulai. Terdiri dari ayam goreng tepung dan nasi putih serta kuah gulai, paket ini dirilis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba.

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Dalam foto yang diunggah akun Instagram resmi Texas Chicken Indonesia, @texasindonesia, terlihat menu ayam goreng ini disiram dengan saus gulai kental berwarna kuning keemasan. Bayangkan kulit ayam yang gurih dan renyah penuh siraman kuah gulai. Yummy!

"Manjakan lidah kamu dengan menu spesial dari Texas Chicken. Paket Gulai lengkap dengan 1 PC Ayam + 1 Gulai + 1 Nasi + 1 Teh Pucuk Harum. Ajak keluarga, pacar, sahabat, temen foodies buat menikmati kehangatan Ayam Gulai Crispy!" demikian tertulis di keterangan foto.

Rasakan Sensasi Pedas Mala di Texas Chicken, Hadir dengan Menu Terbaru
Ayam Pedas Berpadu Manis dan Gurih, Ada Rasa Burning Sensation di Lidah

Ini bukan kali pertama restoran cepat saji internasional meluncurkan menu dengan sentuhan cita rasa Indonesia. McDonald's sudah beberapa kali meluncurkan menu serupa, seperti nasi uduk yang baru-baru ini dihadirkan.

Begitu juga dengan HokBen yang punya aneka sambal khas Nusantara, dan KFC dengan ayam goreng saus telur asinnya.

Zaskia Adya Mecca

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Zaskia Adya Mecca seringkali memohon pada sang suami untuk tidak menuntutnya memasak. Namun, Hanung baru-baru ini memintanya untuk memasak ayam goreng

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024