10 Gaya Makan Ajaib Si Seksi DJ Butterfly, Bikin Melongo

DJ Butterfly.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kepopuleran DJ Katty Butterfly atau biasa disapa DJ Butterfly di Indonesia kian meroket. Wanita asal Thailand ini juga punya banyak penggemar di Indonesia. Tak heran, jika apapun yang ia lakukan selalu menjadi pusat perhatian. Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, @dj_kattybutterfly36.

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

Ia sering melakukan mukbang atau pertunjukan makan, di mana video-video berisi dirinya sedang bersantap diunggah ke Instagram. Menariknya, banyak warganet yang takjub dengan gaya makan ajaib DJ Butterfly.

DJ yang belakangan ketagihan mengenakan daster batik itu selalu makan dengan lahap. Kebanyakan makanan yang ia makan dalam videonya adalah makanan Indonesia, seperti pecel lele, ayam goreng, asinan dan bahkan petai serta jengkol

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

Nah, di sini letak ajaibnya. Dia hampir selalu makan dengan lalapan berlimpah dan bahkan utuh tanpa dipotong-potong terlebih dahulu, dalam kondisi mentah-mentah. Sebut saja mentimun, daun bawang, tomat, paprika, selada, pare, daun sawi, cabai hijau besar dan masih banyak lagi. Pokoknya sehat banget deh.

Ia juga senang makan dengan tambahan sambal yang banyaknya enggak kira-kira. Meski begitu, ia jarang terlihat kepedasan. Mungkin karena kuliner negeri asalnya juga banyak yang memiliki cita rasa pedas.

Katty Butterfly Sudah Gak Mau Lagi Nge-DJ, Ini Alasannya

Jika Anda salah satu penggemar DJ cantik dan bohai atau sekadar penasaran dengan gaya makannya yang ajaib, simak 10 video berikut ini.

Serba sayuran

Sambal pakai bakso

Pecel ayam dengan lalapan seabrek-abrek

Lalapan cabai hijau

Mentimun utuh jadi lalapan

Doyan pare mentah

Lalapan cabai rawit

Paprika, selada dan tomat utuh

Makanan seadanya versi DJ Butterfly

Salad pepaya pakai pete dan daun bawang mentah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya