Menu Sahur Simpel dan Praktis Ala Alya Rohali

Alya Rohali
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Memasuki bulan Ramadan sudah banyak para ibu yang mulai mencari-cari resep aneka menu untuk sahur yang dapat disajikan dengan cara cepat dan praktis.

Menu Sahur dan Buka Puasa Sehat Pasien Diabetes

Tidak dapat dipungkiri, memikirkan menu sahur untuk keluarga tidaklah mudah. Oleh karena itu, sebagai ibu rumah tangga, dituntut untuk bisa menyiapkan makanan dengan waktu yang singat.

Menu sahur simpel ala artis cantik Alya Rohali mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda. Ia mengatakan, saat sahur di bulan Ramadan, anggota keluarganya lebih menyukai sahur dengan menu ringan.

Dikenal Baik Hati, Anwar Sanjaya Ternyata Pernah Ikut Ajang MasterChef

Alya Rohali

"Untuk sahur biasanya aku dan anak-anak lebih suka makan yang ringan aja. Berbeda dengan suami aku yang harus makan berat," ucapnya saat ditemui VIVA dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Lezatnya Menu Sahur Keluarga Bimbim Slank

Lanjut Alya menjelaskan, menu yang biasa ia santap saat sahur adalah roti, dan untuk anak-anak adalah oatmeal. Makanan tersebut dinilai cukup untuk mengisi tenaga sepanjang hari saat berpuasa.

"Walaupun dengan makanan ringan, namun aku selalu biasakan untuk minum vitamin C penambah tenaga, dan minum air mineral yang banyak agar tidak dehidrasi saat melakukan puasa," ucapnya.

Resep Menu Sahur Sayur Sop

Resep Sayur Sop yang Sederhana dan Bernutrisi Untuk Menu Sahur

Banyak keluarga di Indonesia memilih resep sayur sop sebagai hidangan berkuah favorit mereka karena proses pemasakan yang simpel atau sederhana.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024