Heineken Cari Bartender Terbaik Dunia

Kompetisi Bartender
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Sebanyak 36 peserta berhasil melaju masuk ke babak final untuk memperebutkan posisi mewakili Indonesia di ajang Heineken Global Bartender 2018 di Amsterdam, Belanda.

Makin Bebas, Negara Arab Ini Buka Pabrik Minuman Keras Pertamanya

Sebelumnya, babak kualifikasi Heineken Global Bartender Competition 2018 sudah digelar di lima kota di Indonesia, di antaranya Medan. Surabaya, Bali, Bandung dan Jakarta dengan total peserta mencapai 135 peserta.

Menurut Mariska van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bartender terbaik dunia dalam hal menyajikan draught beer Heineken yang sempurna.

3 Musisi Tewas Usai Tenggak Miras di Surabaya, Bartender Hotel Vasa Jadi Tersangka

"Kualitas terbaik merupakan jantung dari bisnis Heineken, inilah yang mendasari kami mengadakan ajang pencarian Heineken Global Bartender Competition 2018,"ujar Mariska  di The Kasablanka, Selasa 8 Mei 2018.

Kompetisi Bartender

Salah Satu Personel Grup Band Tewas Usai Tenggak Miras

Ia juga menambahkan, bahwa peranan bartender juga sangat penting dalam menentukan kualitas draught beer ketika disajikan kepada pelanggan. Hal ini tentu tidak mudah, karena diperlukan passion, keahlian, dan kualitas untuk menyajikan segelas bir yang sempurna.

"Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan bir premium kelas dunia. Mulai dari pemilihan baku hingga segelas bir di tangan konsumen, semua tahapan tersebut selalu melalui pengawasan mutu yang ketat," kata dia.

Di samping itu, Mariska juga mengatakan selain mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, pemenang Heneken Global Bartender 2018 dari Indonesia,  juga berkesempatan menjadi Heineken Ambasaddor Worldwide dan mendapatkan dua tiket menonton formula 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya