Lama Tak Terlihat, Bams Ex Sams Kini Jualan Mie

Bams ex Samson meluncurkan produk mi instant Fitmee
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Setelah lama hengkang dan jarang terlihat di dunia hiburan, Bambang Teguna Bukit, atau lebih populer dengan Bams, eks vokalis band Samson, ternyata kini beralih menjual mie sehat berkalori rendah. Baru-baru ini Bams dan beberapa temannya membuat sebuah mie instan lokal berserat tinggi bernama Fitmee. 

Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

“Ide membuatnya diawali karena kita berempat hobi olahraga, dan suka makan khususnya mie instan, tapi di satu sisi kita juga tidak ingin gemuk," kata Bams dalam siaran pers yang diterima VIVA

Sebab itulah ia berinisiatif membuat produk mie instan berkalori rendah dengan menggunakan bahan olahan serat shirataki kering, sejenis tanaman umbi-umbian dari Jepang, yang kemudian diolah dan dikenal menjadi konyaku.

Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Ia mengatakan, bahwa shirataki kering sendiri memiliki tekstur kenyal, seperti jeli dan berwarna putih bening, serta mengandung air hampir 97 persen dan tiga persen serat. 

Mie Goreng Korea Fitmee

Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons

Kandungan kalori yang terdapat dalam shirataki, lanjut dia, sangatlah rendah, sehingga memang sangat baik sebagai pengganti mie untuk mereka yang gemar makan mie, tapi takut mengalami kenaikan berat badan. 

"Kalau nama Fitmee sendiri itu cocok atau masuk ke saya atau bisa juga “Fit mee”, sehatkan saya," kata dia. 

Bams juga berharap produk mie yang ia luncurkan bisa diterima dengan baik di masyarakat, dan menjadi alternatif mengindari makan karbohidrat berlebihan, dan dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya