Sensasi Makan Burger Cabai Hijau, Yummy!

Burger sambal hijau.
Sumber :
  • Instagram @gedeinperut

VIVA – Tampaknya mengombinasikan kuliner internasional dengan kuliner Indonesia tengah menjadi tren belakangan ini. Setelah deretan restoran cepat saji Amerika Serikat meluncurkan sejumlah menu baru bercita rasa lokal Indonesia, kini giliran A&W yang meluncurkan menu baru yang lebih akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Ya, mereka baru saja merilis sambal hijau yang disajikan dengan beberapa menu andalan mereka.

Dinamakan Bedug Berkah, paket ini terdiri dari dua kombo, yakni ayam goreng, nasi putih, sambal hijau, Root Beer dan Choco Banana Fluffy Cake. Kombo lainnya terbilang lebih menarik, karena Anda diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman makan burger pakai sambal hijau, dengan menu terdiri dari Deluxe Burger, sambal hijau, ayam goreng, Root Beer dan Choco Banana Fluffy Cake.

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

"Tahun ini lebih spesial karena Deluxe Burger Sambal Hijau, saus Sambal Hijau spesial, serta Choco Banana Fluffy Cake sebagai hidangan penutup kombo andalan," ujar Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager, A&W Restaurants Indonesia dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 11 Mei 2018.

Dirilis menjelang bulan suci Ramadan, menu tersebut memang merupakan paket makanan tahunan khas A&W yang dijual dengan harga Rp60 ribu untuk paket pertama dan Rp63 ribu untuk paket kedua yang lebih lengkap.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Sambal hijau itu juga bisa dipesan dalam menu terpisah dengan harga Rp4 ribu per porsi. Pas bagi Anda penggemar pedas yang doyan makan sambal tradisional Tanah Air. Choco Banana Fluffy Cake sendiri dihargai Rp11 ribu jika dibeli terpisah.

Sebagai informasi, sebelum A&W, beberapa restoran cepat saji AS telah lebih dulu merilis menu-menu khas Indonesia, mulai dari nasi uduk, sambal uleg, ayam kremes, ayam goreng saus telur asin hingga ayam goreng siram kuah gulai. Hayo, sudah cobain semua belum? Yang mana favoritmu? (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya