Ramai Dibicarakan, Begini Rupa Marshmellow Bakar

Marshmellow Bakar
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Untuk mereka yang doyan berburu kuliner seru dan kekinian, makanan satu ini wajib dicoba. Setelah sempat viral dan dinantikan banyak orang di berbagai daerah, akhirnya Jakarta mendapat giliran.

3 Tren Minuman di 2022 yang Patut Dihindari, Jangan Dicoba!

Marmelo Ice Cream, yaitu marshmellow lembut dengan isian es krim di dalamnya. Makanan yang pertama kali dikenalkan di Amerika Serikat ini, sejak beberapa tahun lalu hadir di Indonesia, tepatnya di kota Bandung.

Setelah banyak pecintanya bertanya-tanya kapan mereka memiliki cabang di kota lain, akhirnya Jakarta menjadi salah satu tujuan. Resmi dibuka 20 April 2018 lalu, outlet Marmelo yang ada di Lantai LG mal Gandaria City langsung mencuri perhatian.

Bukan Boba, Topping Minuman Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren 2023

Sebelum memesan, pastikan rasa es krim apa yang diinginkan, karena tersedia berbagai pilihan rasa, dari yang paling murah vanilla chip, choco classic, dan strawberry fresh dengan harga Rp20.000, hingga yang menjadi favorit seperti Matcha, Nutella, atau Skppy dengan harga Rp25.000.

Marshmellow Bakar

Pandemi Virus Corona, Tren Belanja Online Disebut The New Normal

Menurut salah satu pegawai di sana, yang biasanya menjadi favorit adalah matcha atau nutella. Setelah memesan inti makanan ini, pembeli bisa bebas berkreasi, apakah ingin dicelup dalam saus dengan tiga pilihan rasa yaitu tiramisu, matcha dan dark chocolate, serta berbagai pilihan topping yaitu oreo crumbs, coconuts, roast almond, rainbow chips, dan masih banyak lainnya.

Cara menyajikannya cukup unik, pertama marshmellow pilihan konsumen dikeluarkan dari lemari pendingin, kemudian disemprot api. Saat inilah banyak orang biasanya akan merekam dan mengunggahnya ke media sosial.

Bentuknya yang persegi, dengan isian es krim di dalam, dan rasa hangat di luar setelah disemprot api, belum lagi tekstur marshmellow yang lembut, rasanya sayang untuk melewatkan makanan unik satu ini.

Marshmellow Bakar

Info Kuliner:
Marmelo Ice Cream
LG Floor Gandaria City

Harga  : Rp 20.000- Rp 25.000 (belum termasuk topping dan sauce)
Buka   : Mengikuti jam operasional mal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya