Wow, Ada Kue Mirip Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Kehebohan menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya masih berlanjut. Untuk merayakan pesta pernikahan mereka pada 19 Mei 2018 mendatang, Lara Mason, seorang pembuat kue di Inggris menciptakan kue seukuran pasangan tersebut yang bisa dimakan.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Mason, yang ditugaskan oleh Cake International untuk membuat kue, mengatakan bahwa karyanya tersebut bisa dimakan lebih dari 500 orang. Kue ini dibuat dengan 300 telur, 16 kilogram (kg) tepung terigu, 33 kg mentega, dan 16 kilogram gula.

Dia juga menggunakan 5 kg butter cream sebagai lapisan sebelum mendekorasinya dengan 22 kg cokelat dan 55 kg fondant icing untuk membuat ulang fitur Meghan dan Harry lengkap dengan pakaian saat pertunangan mereka yang mengesankan.

10 Fakta Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Bagian paling menantang dari proyek ini adalah memahat wajah yang sangat dikenal dari cokelat, Bahkan mata bisa dimakan karena dibuat dari gula," kata Lara seperti dilansir dari People.

Kue Pangeran Harry dan Meghan Markle

Setelah Menikah, Meghan Markle Tidak Akan Jadi Putri

Selama enam pekan terakhir, Mason telah mengerjakan proyek ini selama lebih dari 250 jam, yang sebagian besar dihabiskan untuk merancang dan membuat bingkai berdiri.

Ia bahkan tidak melewatkan sedikitpun detail, seperti memberikan jenggot merah dan senyum menawan kepada Pangeran Harry, dan memastikan untuk memberikan tahi lalat di atas mulut Markle dan cincin pertunangan miliknya.

“Saya ingin membuat karya ini untuk merayakan pernikahan anggota kerajaan yang akan datang, tetapi juga untuk mendorong orang lain melakukan hobi membuat camilan yang berbeda dan sangat menarik,” katanya.

Ini bukan kali pertama baginya membuat kue anggota kerajaan. Pada tahun 2015 lali, Mason menciptakan kue berbentuk Pangeran George dalam balutan celana pendek merah dan kemeja bordir saat pembaptisan Putri Charlotte dalam kompetisi Cake International di Birmingham, Inggris. (fk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya