Paket Buka Puasa Murah dan Lezat di Gerai Makanan Ini

Hoka Hoka Bento
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Memilih menu untuk berbuka puasa terkadang menjadi tugas menantang bagi ibu rumah tangga, demikian halnya dengan mereka yang sedang disibukkan dengan pekerjaan. Makanan yang praktis dan sudah akrab di lidah akhirnya menjadi pilihan. 

HokBen Ternyata Restoran Cepat Saji Asli Indonesia Lho

Tak perlu banyak pertimbangan, paket lengkap dengan harga terjangkau dari Hokben kini hadir selama bulan Ramadan. Dengan enam pilihan paket, berbuka puasa kini bisa lebih praktis dan nikmat namun tetap sehat. 

Paket pertama adalah Bento Ramadan A,B,C,D, paket A dan C terdiri dari nasi, pilihan daging beef yakiniku atau beef teriyaki, tori ball dan shrimp roll, salad, dan minuman kemasan. Sedangkan paket B dan D terdiri dari Tokyo Ball dengan pilihan chicken steak atau chicken katsu tare dan minuman kemasan. 

Nikmatnya Mencicipi Salmon Panggang ala Jepang

Untuk paket Bento Ramadan 1 dan 2 terdiri dari nasi, salad, chicken teriyaki, egg chicken roll atau shrimp roll, dan minuman kemasan. Menariknya, setiap pembelian sudah termasuk takjil dengan pilihan cheese cake atau cokelat snickers yang bisa dinikmati jika membeli dine in atau take away. Paket bento Ramadan ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp43.000 hingga Rp55.000. 

Selain menu untuk berbuka puasa, saat sahur dan bingung mau makan apa, terdapat promo menarik setiap pembelian minimal transaksi Rp150.000 bisa mendapatkan soup shrimp dumpling gratis. 

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Dengan tema 'Indahnya berbagi kebaikan,' pelopor makanan bergaya Jepang yang telah hadir di Indonesia selama 33 tahun, dalam tiga hari ke depan, mulai hari ini, akan berbagi keceriaan dengan 3.300 anak yatim dan dhuafa di lingkungan sekitar restoran tersebut berada yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. 

Seperti saat menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di HokBen Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 20180

"Kami bekerja sama dengan panti yang ada di sekitar lokasi usaha, dan dijalankan serentak selama tiga hari. Tahun ini kerja sama dengan 40 panti untuk mengumpulkan 3.300 anak seluruh Indonesia yang akan menikmati buka puasa di Hokben," kata Fransisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti, di Hokben Kartika Chandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya