Zaskia Gotik Susah Tolak Gorengan Saat Buka Puasa

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Memilih makanan yang menyehatkan untuk sahur dan berbuka sangat penting agar tubuh tetap sehat selama menjalankan ibadah puasa. Sadar akan hal tersebut, pedangdut Zaskia Gotik memilih untuk rutin mengonsumsi buah dan vitamin.

Undangan Halal Bi Halal Numpuk, Penderita Diabetes Perhatikan Makanan yang Harus Dihindari Ini

“Jaga kesehatan, yang penting jangan bosan minum air putih dan buah. Tapi kalau terlalu banyak makan buahan juga enggak bagus sih sebenarnya ya. Vitamin juga harus,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV baru-baru ini.

Pemain sketsa komedi Pesbukers tersebut sebenarnya juga sangat ingin memeriksa kesehatannya. Apalagi Zaskia Gotik tergolong sebagai orang yang malas olahraga.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Selasa 9 April 2024

“Enggak, belum (check up). Tapi mau. Aku sudah ada sebagian yang aku cek. Cuma belum sempat semua. Olahraga boro-boro orangnya malasan. Di sini aja udah,” tuturnya.

Zaskia Gotik

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Senin 8 April 2024

Sebagai hidangan berbuka puasa, Zaskia paling tidak bisa menolak gorengan. Padahal pemilik Goyang Itik tersebut sadar makanan berminyak tidak sehat untuk berbuka.

“Palingan yang dingin-dingin (minuman). Sebenarnya aku tuh demennya bihun sama gorengan. Sebenarnya enggak bagus ya. Harusnya yang manis, karena itu minyak. Ya gimana, maunya itu. Paling sedikit saja supaya puas,” kata pelantun lagu Bang Jono tersebut.

Sementara untuk menu hidangan Ramadan yang paling ditunggu-tunggu adalah semur bebek.

“Masakan yang paling dikangenin menjelang Lebaran itu semur bebek sama uli,” ujar Zaskia yang mengaku akan mengajak keluarganya liburan di Bali saat Lebaran nanti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya