Intip Bikin Kue Pengantin Pangeran Harry - Meghan Markle

Proses pembuatan kue pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Banyak masyarakat di berbagai belahan dunia tengah bersemangat menyaksikan momen bersejarah pernikahan putra kedua Pangeran Charles, Pangeran Harry yang akan digelar esok hari, Sabtu 19 Mei 2018 di Windsor Castle, Inggris.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pernikahan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menyita perhatian, dari mulai konsep gaun pengantin hingga mahkota. Tak luput dari itu, kue pengantin juga menarik perhatian banyak orang.

Kabarnya, seperti dilansir laman ABC, Jumat, 18 Mei 2018, kue pengantin Meghan dan Pangeran Harry akan memiliki rasa yang lembut dan penampilan tak biasa.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kue tiga tingkat yang dilapisi dengan lemon dan elder flower tersebut akan disajikan dengan cara tak biasa. Claire Ptak, Master Baker pemilik Violet Bakery, sebagai orang yang dipilih untuk membuat kue istimewa tersebut pun mengungkapkan proses pembuatannya.

Proses pembuatan kue pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurutnya, dia tidak hemat bahan, karena ia menggunakan sekitar 200 buah lemon untuk membuat kue ini. Termasuk 10 botol elderflower yang diambil dari tanaman di kebun bunga Ratu Elizabeth.

Sebelum pernikahan yang digelar esok hari, Claire dan timnya yang terdiri dari enam orang baker bekerja keras di dapur besar istana Inggris untuk menyelesaikan kue itu. Meski demikian, Claire tidak bisa mengungkap akan seperti apa desain kue yang telah mendapat persetujuan dari pasangan pengantin tersebut. Mari sama-sama kita nantikan hasilnya. (ren)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024