Di Balik Kesederhanaan Kue Pengantin Harry-Meghan Markle

Kue Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Parsons

VIVA – Istana Kensington akhirnya mengungkap kue pengantin sederhana nan cantik yang dibuat untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun, meski sederhana, proses pembuatannya ternyata cukup rumit dan dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum pernikahan keduanya, lho.

Pemilik Violet Bakery di London timur, Claire Ptak, yang ditunjuk untuk membuat kue pengantin tersebut bekerja menciptakan kreasi yang terinspirasi dari musim semi itu di dapur Istana Buckingham sejak sepekan terakhir.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dilansir dari laman The Independent, Minggu, 20 mei 2018, kue tersebut dipajang dalam penyajian yang menarik dan disajikan kepada para tamu undangan saat pesta resepsi pernikahan.

Baca:

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Wanita di Balik Kue Pengantin Mewah Pangeran Harry-Meghan

Intip Bikin Kue Pengantin Pangeran Harry-Meghan Markle

Kue Pernikahan Kerajaan Inggris dari Generasi ke Generasi

Dalam pembuatan kue tiga tingkat itu, Ptak didampingi oleh tim yang beranggotakan enam pembuat kue lainnya, termasuk kepala pembuat kue Violet Bakery Izaak Adam.

Kue dibuat dari 200 lemon Amalfi, 10 botol bunga elder Sandringham, 20 kilogram butter, 20 kilogram gula dan 5.000 telur organik dari Suffolk.

Proses pembuatan kue pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sementara bagian dalam kue berisi lapisan spons lemon yang dicampur dengan sirup bunga elder dan ditumpuk menggunakan buttercream serta dadih lemon. Sedangkan bagian luarnya dihias menggunakan buttercream putih yang dibuat dari meringue bunga elder Swiss.

Selama pembuatan kue pernikahan mewah ini, baik Pangeran Harry dan Meghan banyak sekali melibatkan diri. Terlihat dari spons lemon yang dibuat khusus untuk pasangan ini dan cordial bunga elder yang dibuat dari bunga elder yang berasal dari kompleks Ratu Elizabeth di Sandringham.

Proses pembuatan kue pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Bunga eldernya pada dasarnya sangat Inggris sekali bagi saya yang orang California. Rasa bunga yang sangat halus yang saya pikir sangat spesial, khususnya untuk pernikahan," ujar Ptak.

Penampilan akhir dari kue pernikahan dan bagaimana kue itu disajikan dirahasiakan hingga hari pernikahan tiba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya