Indonesia Kalah, Ada Donat Indomie Goreng di Australia

Donat Indomie Goreng.
Sumber :
  • Instagram @donutpapi

VIVA – Indomie bisa dibilang merupakan salah satu produk lokal Indonesia yang paling populer di seluruh dunia. Saking terkenalnya, bahkan  baru-baru ini hadir olahan Indomie unik yang mungkin baru pernah ada, yakni donat Indomie Goreng yang ada di Negeri Kanguru.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Ialah Donut Papi Sydney Doughnuts yang menciptakan donat rasa Indomie Goreng dengan berkolaborasi bersama Indomie Australia. Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi mereka, @donutpapi.

"Last weekend of May is approaching and why not finish the month of May with a BANG!???? In collaboration with @indomieau we will celebrate the end of May and calling it as MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut is a collab baby that we're so excited to announce!" demikian tertulis di keterangan foto.

Viral Pria Ini Ngeluh Harga Indomie Kaki Lima di Semarang Rp76 Ribu
4 Fakta Bungkus Indomie Ditemukan di Lokasi Perang Ukraina

Namun, tampaknya donat super unik tersebut dihadirkan sebagai menu istimewa yang hanya akan tersedia dalam periode waktu terbatas, yaitu hanya pada 25-27 Mei 2018.

Dari tampilannya, terlihat donat tersebut berwarna coklat keemasan dan bagian luarnya terlihat renyah. Namun, tidak disebutkan bagaimana cara mereka membuat donat tersebut.

Sebagai informasi, toko donat di Redfern, Sydney itu buka Rabu-Jumat pukul 9 pagi hingga 3 sore dan Sabtu-Minggu pukul 10 pagi hingga 4 sore atau hingga habis.

Penasaran enggak sama rasanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya