Buka Usaha Es Kepal Milo Ternyata Cuma Butuh Modal Rp4 Juta

Es kepal Milo Baba Ali.
Sumber :
  • Es Kepal Milo Baba Ali

VIVA – Dunia kuliner Indonesia semakin ramai dengan kehadiran es kepal Milo beberapa bulan belakangan. Saking populernya, Anda bisa menemukan jajanan hits dan kekinian ini di mana-mana, mulai dari Jakarta hingga kota-kota besar lainnya. Jangan heran, karena kebanyakan usaha es kepal Milo memang menawarkan franchise atau waralaba.

Buka IFBC, Kemendag Targetkan Tumbuh Wirausaha Baru

Hanya butuh uang Rp4 juta, orang sudah bisa membuka waralaba es kepal Milo dengan seluruh bahan dan peralatan lengkap. Hal tersebut diungkapkan oleh Dian, Marketing Manager Es Kepal Baba Ali.

Menurutnya, seperti franchisor lain yang menawarkan promo paket kemitraan menarik di bulan Ramadan, pihaknya memiliki paket kemitraan seharga Rp4 juta yang sudah termasuk mesin serut es gratis tanpa biaya tambahan.

Sirup Gula Aren, Rempah Nusantara yang Menggugah Selera

"Fenomena minuman es kepal kekinian menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan, terlebih selama bulan puasa. Hal tersebut membuat sejumlah orang tertarik menjalankan usaha es kepal,” ucap Dian dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 23 Mei 2018.

“Namun untuk memulai hal tersebut tentunya perlu sejumlah persiapan. Untuk mempermudah hal tersebut, kami menawarkan paket lengkap kemitraan produk sejenis dengan harga terjangkau," katanya menambahkan.

Mau Bisnis Kuliner dengan Waralaba, Ketahui Dulu 3 Hal Ini

Es kepal Milo Baba Ali.

Bagi Anda yang belum tahu, es kepal Milo sendiri merupakan es serut yang dibentuk bulat seukuran kepalan tangan dan disiram saus cokelat super kental yang terbuat dari susu Milo dan diberi taburan aneka topping lezat, seperti bubuk susu Milo, remahan biskuit Oreo, kacang, meises dan masih banyak lagi.

Nah, kini juga ada varian rasa es kepal baru yang tak kalah nikmat dan banyak diminati orang, yaitu es kepal Tango Bubble Gum. Dian mengatakan, varian rasa es kepal baru tersebut adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Kehadiran kreasi tersebut juga menambah panjang menu es kepal yang sebenarnya sudah memiliki berbagai variasi, mulai dari es kepal Milo, Silverqueen, Bengbeng dan Kitkat Green Tea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya