Viral Donat Indomie Goreng, 200 Buah Ludes dalam Sekejap

Donut Indomie Goreng di Kafe Xcoffee, Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah sempat viral berita tentang kafe di Australia yang meluncurkan kreasi donat dari Indomie, kini sebuah kafe di Indonesia juga menyediakan menu serupa.

Demam Kuliner Serba Mi Instan

Kafe Xcoffee yang berada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, sejak pagi tadi sudah ramai diserbu oleh para pengemudi ojek online yang mengambil pesanan donat Indomie. Tidak tanggung-tanggung, menurut Carina Lukita selaku pemilik Xcoffee, hanya dalam waktu 30 menit, 100 buah donat Indomie berhasil dijual.

"Kita buka tadi dari jam 8 dan setengah 9 itu sudah habis. Hari ini batasin setiap orang dua buah saja karena enggak enak juga ada yang datang tapi enggak kebagian," kata Carina saat ditemui VIVA, Kamis 24 Mei 2018.

Di Australia, Donat Indomie Goreng Harganya Hampir Rp85 Ribu

Driver ojek online yang mengambil pesanan donat Indomie

Dia mengungkapkan setiap pembeli yang datang, bisa memesan delapan sampai 10 buah per orang. Bahkan, saat membuka pemesanan gelombang kedua pada pukul 12.00 WIB, 100 donat Indomie kembali ludes terjual.

Indonesia Ternyata Punya Donat Indomie Duluan

"Kayaknya kita sudah cukup untuk hari ini, maksimum 200 buah. Karena keterbatasan tempat dan alat, dan kita enggak prepare kalau antusiasmenya sampai segininya," ujarnya.

Baca juga:

Indonesia Ternyata Punya Donat Indomie Duluan

Carina sendiri mengaku terinspirasi dari viralnya donat Indomie goreng dari Australia yang baru-baru ini ramai diberitakan. Dia mengatakan bahwa menu donat Indomie goreng memang bersifat sementara, yakni hingga tanggal 27 Mei 2018.

Donat Indomie Goreng di Kafe Xcoffee, Jakarta

Khusus hari ini, dia memberikan potongan harga, yakni hanya Rp10 ribu per buah. Harga tersebut akan kembali normal menjadi Rp16 ribu per buah pada tanggal 25-27 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya