Calon Istri Idaman, Aura Kasih Selalu Masak Menu Berbuka

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Selama bulan Ramadan, Aura Kasih ternyata punya kebiasaan memasak menu berbuka puasa sendiri. Tidak jarang penyanyi sekaligus aktrus tersebut mengajak teman-temannya berbuka puasa bersama di rumah.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Aku termasuk orang yang masak di rumah. Prepare buat teman-teman yang buka puasa di rumah juga. Masakan Sunda karena aku orang Sunda kan simple,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018.

Hobi memasak memang didapatkan Aura Kasih dari kebiasaan sang ibu. “Aku suka masak memang dari kecil, mama aku juga jago masakanya, aku juga suka ikutin. Mungkin nurunin kali ya,” tutur bintang film Arini tersebut.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Aura Kasih

Agar tidak bosan, wanita bernama asli Sunny ini rutin mencari resep baru untuk dijadikan menu berbuka. “Ngabuburit ala aku adalah rajin cari menu-menu baru untuk dimasak. Kadang bikin kue gitu karena itu kan menu buka juga,” katanya.

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

Tapi dalam urusan membuat kue Lebaran, Aura Kasih menyerahkan hal tersebut kepada sang ibu. “Buat Lebaran biasa mamaku. Enggak tahu nih tahun ini dia capek enggak. Aku sih suka banget kue buatan mamaku jadi enggak pernah beli,” ucap mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024