Kolaborasi Anak dan Menantu Jokowi di Bisnis Kuliner

Anak dan menantu Jokowi kompak berbisnis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Putra dan menantu Presiden RI, Joko Widodo mengembangkan usahanya dengan mem?buka outlet Kedai Rakyat, yang merupakan usaha makanan siap saji milik Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan M Bobby Nasution.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Outlet Kedai Rakyat kolaborasi antara anak dan menantu dari Jokowi pertama kali ?di Indonesia, berada di Jalan Iskandar Muda, Kota Medan, Sumatera Utara. Outlet ini diresmikan, Sabtu petang, 26 Mei 2018.

Dengan ini, para pecinta kuliner Kota Medan dapat menikmati Martabak Markobar Brand Kuliner milik Gibran, Si Sang Pisang bisnis kuliner milik Kaesang dan Kopi Jolo Coffee Shop milik Bobby Nasution, suami dari Kahiyang Ayu, putri dari Jokowi.

Wacana Mantu Jokowi Erina Gudono Maju Pilkada 2024, Jubir AMIN: Publik Bisa Nilai Secara Logis

"Kalau Markobar sudah tiga outlet, tapi kalau kolaborasi bertiga ini yang pertama," ungkap anak pertama Presiden Jokowi, Gibran.

Mengambil konsep kuliner nusantara, Gibran optimis bisa bersaing dengan kuliner-kuliner ternama di Kota Medan dan Indonesia. Selain itu, ia mengharapkan diterima? masyarakat menjadi kuliner unggulan.

Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

"Tantangannya banyak banget, tapi kita sudah mempelajari karakter orang setempat. Jadi kita optimis dapat bersaing," ungkap Gibran. 

Gibran memaparkan bahwa warga Kota Medan mempunyai karakter yang suka dengan kuliner. Selain itu juga menyukai kopi. "Makanya kita punya brand kopinya dari Bobby. Terus daya beli warga Kota Medan juga tinggi," katanya. 

Untuk Kedai Rakyat ini, sangat terlihat ditonjolkan Sang Pisang. Karena, Sang Pisang perdana dipasarkan kota terbesar nomor tiga di Indonesia ini.?Sebelumnya, Kaesang telah membuka outlet di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). 

"Ini yang pertama, kebetulan saya sudah dapat tempat. Karena tempatnya luas, jadi kita kolaborasi. Untuk di sini, di Medan saja," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya