Chef Anthony Bourdain Meninggal Bunuh Diri

Anthony Bourdain.
Sumber :
  • Instagram @anthonybourdain

VIVA – Chef Anthony Bourdain, pembawa acara "Parts Unknown" sekaligus pemilik restoran dan penulis, meninggal dunia di usia 61 tahun, pada Jumat, 8 Juni 2018.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Dengan kesedihan luar biasa kami dapat mengkonfirmasi kematian teman dan kolega kami, Anthony Bourdain," demikian pernyataan dari CNN seperti dikabarkan Huffington Post.

"Kecintaannya akan petualangan hebat, teman-teman baru, makanan enak dan minuman serta kisah-kisah luar biasa dunia, membuatnya menjadi pembicara yang unik. Bakatnya tidak pernah berhenti membuat kami kagum dan kami akan sangat merindukannya. Pikiran dan doa kami bersama anak perempuan dan keluarganya pada saat yang sangat sulit ini,” ujar pernyataan itu.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

CNN juga mengabarkan kematian Bourdain adalah karena bunuh diri. Bourdain sedang berada di Prancis mengerjakan episode "Parts Unknown" ketika seorang teman menemukan tubuhnya tak bernyawa di ruang hotelnya, pada Jumat pagi.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (mus)

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024