Foto Terakhir Chef Anthony Bourdain Sebelum Bunuh Diri

Anthony Bourdain
Sumber :
  • instagram.com/jamieoliver

VIVA – Anthony Bourdain dikabarkan meninggal dunia dan diduga karena bunuh diri. Kepergian juru masak sekaligus presenter program kuliner televisi terkenal itu meninggalkan duka bukan hanya bagi kerabat, tapi juga para penggemarnya. 

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Jamie Oliver, salah satu celebrity chef asal Inggris mengunggah ucapan belasungkawanya ke Instagram. Menurutnya, sang senior lebih dari seorang juru masak.

"Aku sangat terkejut mendengar sosok luar biasa @anthonybourdain baru meninggal dunia. Dia mendobrak kebiasaan, mendorong masalah-masalah kuliner dan seorang penulis yang jenius," tulis Jamie.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Seperti kata Jamie di ucapan berikutnya, Bourdain meninggalkan para chef dan fans di seluruh dunia dengan duka dan dia tak bisa tergantikan. Para penggemar Bourdain pun menulis pesan duka mereka ke berbagai unggahan Bourdain.

"Aku tak percaya kamu sungguh pergi. Kenapa? Dan kenapa? Sakit rasanya mendengar kabar ini," tulis seorang penggemar.

Haru! Seleb Chef Jose Andres Kirim 200 Ton Makanan ke Warga Palestina di Gaza

"Kamu akan selalu dirindukan," tulis yang lain.

Anthony Bourdain, terakhir kali terlihat mengunggah postingan ke akun Instagramnya empat hari lalu. Dia memajang foto daging, sosis, dan kentang yang dideskripsikannya sebagai makan siang riang.

Sehari sebelumnya, Sang Chef mengunggah momen kebersamaannya dengan para kru Parts Unknown, acara kuliner yang dibawakannya, saat sytung di Hong Kong.

"RIP, Anthony," tulis warganet ramai-ramai.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya