Libur Lebaran Asyik di Jakarta, Yuk Kulineran ke Sini

Menu di Amausaan Uji Matcha
Sumber :
  • Instagram Amausaan Uji Matcha

VIVA – Menjelang Lebaran, jalan-jalan di Jakarta akan sepi lantaran ditinggal para penduduknya ke kampung halaman. Momen seperti itu bisa dimanfaatkan untuk keliling Ibu Kota.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Tapi jangan cuma itu, kamu juga bisa berburu kuliner ke berbagai tempat di Jakarta. Dan berikut ini lima rekomendasi tempat kuliner seru yang buka selama libur Lebaran.

1. Amausaan Uji Matcha

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Pecinta matcha wajib datang ke tempat yang menyediakan mulai dari es krim, cake yang semua serba matcha. Restoran yang berasal dari Kyoto, Jepang ini memiliki beragam menu yang sangat cantik. Apalagi selama libur Lebaran, ada banyak promo. Penasaran, coba cek saja akunnya di Instagram, @amausaanujimatcha.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

2. Hokkaido Puff

Meski bukan baru, tapi edisi terbaru Hokkaido Ice Cream Green Tea Puff wajib dicoba karena tersedia hanya tanggal 18 Juni 2018 di PIK Avenue, Mall of Indonesia dan Lippo Mal Puri.

3. Nasi Cumi Hitam Pak Kris

Ingin makanan ‘berat’, coba saja menu Nasi Cumi Hitam yang kelezatannya sudah tak diragukan lagi. Tak hanya tersedia di wilayah Gading Serpong dan Meruya Ilir, makanan ini juga bisa dipesan melalui Go-Food.

4. Kakakuku JKT

Dari menu rice bowl, sate taichan hingga hidangan signature mereka Egg Roll Mozarella wajib dicoba. Berlokasi di Jalan Pluit Raya No 62, Jakarta Utara, restoran ini tetap buka selama libur Lebaran. Tempat makan ini beroperasi mulai pukul 17.00 hingga 01.00 untuk hari Minggu hingga Kamis, dan pukul 17.00 hingga 02.00 hari Jumat hingga Sabtu.

5. Ying Thai Indonesia

Mencari kuliner khas Thailand saat libur Lebaran, Ying Thai Indonesia tempatnya. Dari Thai Tumpeng yang bisa dinikmati beramai-ramai, Nasi Goreng Bebek hingga Tom Yum semua ada di sini. Restoran yang terletak di Ruko Crown Golf Blok B No. 8-9 PIK ini buka selama libur Lebaran dari pukul 11.00 hingga 22.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya