Doyan Pedas? 5 Kuliner Super Ini Wajib Dicoba

Bakso Iga Balungan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Makanan pedas selalu berhasil menggoda dan menggugah selera. Mereka yang sedang tak memiliki nafsu makan sekalipun akan tergoda dengan warna merah dari cabe ataupun saus cabe.

Ramai Seblak Jadi Penyebab Endometriosis, Begini Kata Dokter

Sedang mencari rekomendasi makanan pedas yang menggoda mata dan lidah, berikut ini rekomendasinya dari berbagai sumber.

Bakso Iga Balungan

Momen Jokowi Tanya Apa Itu Seblak, Buat Warga Bekasi Tertawa

Bakso yang terletak daerah Gading Serpong dan Sunter ini memang jadi salah satu rekomendasi penyuka bakso daging dan iga. Urusan sambal jangan ragu untuk menambahkannya jika suka pedas. Selain bakso iga, disini juga ada bakso telur asin.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Bakso Baper Miss Judes

Enggak cuma ayam dan lele yang bisa dibuat penyetan, bakso juga bisa. Bakso penyet disini juga dijamin nampol pedesnya. Penasaran, coba saja datangi kedai bakso ini yang ada di daerah Kedoya depan sekolah Providentia dan di Depok di Pangkalan Jati 1.

Geprek Bensu

Sudah tahu kan dengan ayam geprek milik selebriti ternama Ruben Onsu ini, ayam geprek dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera ini sukses memuaskan selera mereka yang doyan pedas.

Toppokki

Makanan asal Korea Selatan ini bisa jadi salah satu alternatif yang ingin mencari makanan pedas namun tak buat perut sakit. Toppokki saat ini bisa dengan mudah ditemukan di berbagai restoran Korea yang ada di Indonesia.

Seblak Makaroni

Diantaranya banyak pilihan, salah satu yang sering dibahas adalah seblak jeletet murni. Pedasnya dijamin buat ketagihan. Selama lebaran kedai ini tutup, dan buka kembali tanggal 17 Juni untuk yang berlokasi di Pademangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya