Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

Daging steak kentang goreng french fries
Sumber :
  • VIVA.co.id / Renne Kawilarang

VIVA – Momen Lebaran dan libur panjang saat ini, tak bisa dilupakan begitu saja oleh artis senior Marissa Haque. Berkumpul bersama keluarga tercinta dan menikmati hidangan Lebaran, adalah hal yang selalu ditunggu oleh Marissa.

Maia Estianty Puji Makanan di Resto Rey Utami, Nilainya 11

Terlebih, saat menikmati makanan favoritnya, Marissa mengaku tak bisa absen mencicipi steak lidah sapi yang selalu tersedia setiap Hari Raya Idul Fitri.

"Lebaran dengan steak lidah buatan dari kakak tercintanya suamiku, Kak Uttie Fawzi Tangkau. Itu lezat banget, steak lidah tak bisa absen kalau pas Lebaran," ucap Marissa kepada VIVA melalui whatsapp, Selasa 19 Juni 2018.

Kontribusi pada Ekosistem Halal, Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan dari LPPOM MUI

Marissa mengaku mendapat banyak stok steak lidah selama Lebaran. Dia pun menikmatinya bersama suami, Ikang Fawzi, dua putri cantiknya, Bella Fawzi, dan Chikita.

"Steak lidah bertahan selama tiga hari di lemari es. Setelah Lebaran, kami masih bisa menikmatinya lagi," ucapnya.

Pecinta Steak Jangan Cuma Tau Wagyu, Ada Black Angus yang Gak Kalah Lezat

Marissa Haque

Marissa bersyukur selama Ramadan dan libur Lebaran ini, dua putrinya, Bella dan Chikita disibukkan dengan pekerjaannya. Marissa mengaku terus mendukung karier Bella maupun Chikita.

"Mereka lagi sibuk, ada MC, sibuk garap single dan pekerjaan di luar kota. Saya pribadi lebih banyak di rumah dan menulis, kelelahan karena sebelum Ramadhan non stop berkelanjutan keliling tujuh negara. India-Jepang plus lima negara ASEAN," ucap Marissa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya